Daftar Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Yang Ngehits

Daftar Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Yang Ngehits

Sebelum lanjut pada postingan Tempat Wisata Keluarga Di Bandung, akan lebih baik jika anda membaca juga Wisata Gratis Bandung. Pasalnya anda bisa berkunjung pada lokasi tersebut tanpa harus membayar tiket.

Jika dibahas secara singkat, ada begitu banyak lokasi wisata yang bisa anda kunjungi bersama keluarga. Sebab kota Bandung bisa dikatakan sebagai paket lengkap.

Nah, bagi anda yang sedang berencana untuk berlibur, maka tidak perlu khawatir. Sebab kali ini kami akan memberikan rekomendasi wisata yang sangat menyenangkan.

Seperti apa, dimana, dan berapa harga tiketnya? Mungkin akan lebih baik jika anda menyimak artikel ini hingga paling akhir.

Daftar Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Yang Ngehits

Bagi anda yang sudah tidak sabar, dan penasaran untuk mengetahui lokasi wisata keluarga di Bandung. Berikut daftar lengkap yang bisa anda simak.

1. Kolam Renang Karang Setra


Bisa dikatakan bahwa kolam renang ini merupakan yang pertama dan tertua di kota Bandung. bahkan sudah dikenal menjadi pusat hiburan ketika musim libur sudah tiba.

Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap dan tidak akan membuat pengunjung jera untuk datang kesana.

Sebab didalamnya tersedia beberapa wahana seperti kolam prestasi, waterboom, aqua play, water ball, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, bagi yang minat untuk berkunjung, bisa datang langsung ke Jl. Sirnagalih No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Bandung.

Sedangkan untuk harga tiketnya terbilang sangat terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar Rp. 22.500,- untuk hari biasa, dan Rp. 27.500,- untuk akhir pekan.

2. Kampung Gajah Wonderland

Jika anda ingin mengajak anak anda bermain air, tentu taman wisata ini bisa menjadi solusinya. Pasalnya tempat ini sangat luas dan terdapat wahana lengkap untuk bermain air.

Intinya si kecil akan lebih aman dengan fasilitas kolam yang disediakan. Pasalnya memang ada kolam khusus yang diperuntukkan bagi anak-anak.

Untuk lokasinya, Kampung Gajah Wonderland beralamat di Sersan Bajuri KM 3,8 Lembang, bandung.

Harga tiket pun bervariasi, mulai dai Rp. 15.000,- hari biasa, atau Rp. 25.000,- akhir pekan. Namun akan ada biaya tambahan jika ingin menikmati semua akses.

3. Wisata Alam Ranca Upas


Ranca Upas merupakan tempat terbuka untuk penangkaran rusa yang bisa menjadi ajang berkemah bersama keluarga.

Dalam hal ini, anda tidak perlu khawatir untuk memutuskan bermalam, pasalnya sudah ada beberapa toko penyewaan perlengkapan kemah.

Tidak hanya itu saja, bahkan si kecil bisa memberi makan langsung rusa dengan hanya membayar Rp. 5.000, bermain di rumah pohon, serta beberapa aktivitas lainnya.

Sembari mengantar anak bermain, anda juga bisa menikmati pemain air panas. Dengan kata lain, disini anda juga akan sangat dimanjakan.

Jika memang ingin berkunjung, Ranca Upas ini berlokasi di Jl. Raya Ciwidey, Patenggang KM 11, Desa Alam Indah, Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Sedangkan untuk harga tiketnya, anda harus membayar Rp. 10.000,- hari biasa, dan Rp. 15.000,- untuk hari libur (weekend).

4. The Farm House


Farmhouse ini berlokasi di JL. Raya Lembang No. 108, Lembang, Bandung. Dinilai sebagai lokasi wisata unik, pasalnya menerapkan konsep rumah hobbit (manusia kerdil).

Bahkan pada lokasi ini juga bisa merasakan nuansa pertanian dan perkebunan ala Eropa. Bahkan banyak spot foto yang bisa diabadikan di sosial media.

Tiket masuknya pun sangat murah, yakni sebesar Rp.20.000,- saja untuk mengeksplor semua isinya.

Bagaimana? Apa masih kurang? Mungkin anda perlu menyimak beberapa postingan kami sebelumnya.

Sehingga referensi tempat wisata di Bandung, bisa lebih luas dan lengkap.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here