Ingin Ngirit? Ini Tempat Wisata Gratis Di Bandung

Tempat Wisata Gratis Di Bandung

Ingin berlibur tapi dana lagi seret, mungkin Tempat Wisata Gratis Di Bandung ini bisa menjadi alternatif. Meski dibilang tanpa biaya, namun destinasi ini tidak kalah indah dari yang berbayar.

Nah dalam hal ini, sebenarnya ada begitu banyak tempat menarik di Bandung yang bisa dijadikan alternatif untuk berlibur.

Dan mungkin lokasi tersebut terbilang dekat dengan lokasi anda. Oleh karena itu, untuk sekedar tambahan referensi, khususnya bagi yang mencari wisata gratis, bisa menyimak pada daftar dibawah ini.

Tempat Wisata Gratis Di Bandung

Seperti yang diketahui, Bandung merupakan kota indah yang juga mempunyai julukan kota Bunga.

Meski ada beberapa nama wisata dengan tingkat keindahan maksimal, tentu harus pula membayar untuk bisa menikmati keindahan tersebut.

Akan tetapi, disini kami akan berbagai Wisata Bandung Gratis, sehingga anda tidak perlu memikirkan biaya untuk mengunjunginya.

Untuk mengetahui daftar lebih lengkap, bisa mengikuti artikel ini hingga selesai.

1. Taman Film


Bagi yang mempunyai hobi menonton film, tentu bisa datang ke lokasi ini sebagai alternatif bioskop tanpa harus membayar tiket.

Pasalnya, anda hanya perlu berkunjung langsung ke lokasi, tepatnya yang berada di bawah jembatan Pasupati tersebut.

Dibahas lebih rinci, tempat ini menyediakan layar besar untuk kebutuhan nonton bareng. Sehingga tidak perlu khawatir untuk memilih tempat duduk.

Pasalnya lokasi dilengkapi dengan rumput sintetis, dan bangku yang mampu memuat begitu banyak orang.

Sekedar informasi, taman ini mempunyai konsep sebagai ruang terbuka. Dan didekorasi dengan hiasan lampu neon warna-warni.

Berminat untuk berkunjung, anda bisa menuju ke Jl. Layang Pasupati, Tamasari, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat,

Jam buka 24 jam penuh dengan biaya free alias gratis.

2. Balai Kota


Masuk pada kategori lokasi wisata gratis, Taman Balai Kota Bandung bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin melepas penat.

Bahkan taman ini juga sering digunakan untuk lokasi berkumpulnya para komunitas yang ada di kota Bandung.

Dan pada setiap akhir pekan, anda akan disuguhkan pemandangan dari beberapa komunitas tersebut.

Akan tetapi ada pula gembok cinta yang dikhususkan bagi pasangan yang ingin mengikat cinta.

Terlepas dari itu, ada hal lain yang menjadikan tempat ini menarik. Sebab didalamnya ada taman labirin, sehingga bisa seru-seruan dengan teman ataupun keluarga.

Bagi yang ingin menikmati hiburan gratis ini, anda bisa datang ke Jl. Wastukencana No. 2, Babakan Ciamis, Sumur bandung, Bandung, Jawa Barat.

Lokasi dibuka 24 jam penuh dengan harga tiket gratis. Mungkin pengunjung hanya perlu bayar parkir, jika sedang membawa kendaraan.

3. Taman Fotografi


Bagi kalangan orang yang suka berfoto ria atau sekedar menyalurkan hobi sebagai fotografer, mungkin sudah tepat jika berkunjung pada lokasi ini.

Pasalnya, tempat wisata di Bandung ini bisa diakses gratis dan menjadi tempat untuk berkumpulnya para pecinta fotografi.

Dalam hal ini, anda bisa menyapa, bertemu, dan berbagi pengalaman ataupun ide dengan orang-orang yang mempunyai hobi sama.

Secara sengaja taman ini memang dibuat khusus oleh walikota Banding, sebagai salah satu wadah menyalurkan bakat bagi para fotografer muda.

Tidak hanya sekedar nongkrong saja, melainkan pengunjung juga bisa menikmati keindahan taman sambil berkenalan dengan anggota komunitas lainnya.

Lokasi berada di Jl. Kemuning No. 4, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat. Buka 24 jam dan bisa di akses gratis.

Selain tiga nama yang sudah kami sebutkan diatas, anda juga bisa datang ke taman alun-alun, dan jalan Asia Afrika. Karena tempat tersebut juga gratis.

Bagikan Yuk..!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here