Daftar Tempat Wisata Di Malang Yang Murah Meriah

Daftar Tempat Wisata Di Malang Yang Murah Meriah

Membahas tentang Tempat Wisata Di Malang Yang Murah tentu tidak akan ada habisnya. Sebab kebanyakan dari lokasi di kota dingin tersebut, mempunyai harga tiket gratis. Lebih tepatnya pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir saja.

Secara nama, Kota Malang memang sudah dikenal dan identik dengan lokasi wisata populer. Seperti halnya Jatim Park I, dan II, yang sudah dikenal hingga beberapa wilayah di Indonesia. Namun, tahukah anda? Kota ini juga menyimpan banyak destinasi yang sangat patut untuk di eksplor.

Nah karena tidak sedikit yang mencari referensi tentang destinasi wisata murah di Kota Malang. Maka disini kami akan melampirkan beberapa nama yang direkomendasikan. Jadi untuk lebih singkatnya, bisa disimak langsung pada daftar dibawah ini.

Daftar Tempat Wisata Di Malang Yang Murah Meriah

Pada dasarnya ada begitu banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi di wilayah Malang. Namun dari segi popularitas, tentu beberapa tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi. Apa saja? Berikut daftar selengkapnya.

1. Taman Langit Gunung Banyak


Taman ini berlokasi sama dengan Paralayang Batu Malang, yakni di Jalan Songgokerto, Kecamatan Batu Malang. Sehingga dengan mengunjungi satu lokasi, pengunjung bisa menikmati beberapa panorama sekaligus.

Sekedar informasi, Taman Langit dibuka sejak pukul 07.00 hingga 00.00 WIB setiap harinya. Dan berbicara mengenai harga tiket, anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 10.000 per orang.

2. Coban Talun


Dibahas secara singkat, Coban Talun merupakan lokasi wisata Malang yang saat ini sedang naik daun. Pasalnya lokasi ini menyajikan pemandangan dan juga spot berfoto yang sangat indah.

Lokasi dari Coban talun terletak di Desa Wonorejo, Desa Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, Malang. Jam buka mulai dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Untuk fasilitas yang disediakan, Coban Talun mempunyai begitu banyak spot wisata. Seperti halnya air terjun, taman bunga, penginapan Apasche Camp, Rumah Pagupan, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Harga tiket masuk kesana pun terbilang sangat murah. Sebab pengunjung hanya perlu membayar Rp. 10.000,- per orang untuk bisa menikmati keindahan disana.

3. Masjid Tiban Malang


Merupakan sebuah masjid dan pondok pesantren, pada dasarnya destinasi bukanlah tempat wisata. Namun seiring dengan ramainya pengunjung, tentu menjadikan masjid ini semakin dikenal dan bahkan hingga pada beberapa wilayah sekitar.

Lokasi dari masjid terletak di Jalan Anggur, Sananrejo, malang, serta buka selama 24 jam penuh. Nah sekedar informasi, masjid ini juga dikenal dengan pintu seribu. Hal tersebut lantaran area didalam masjid mempunyai banyak pintu, ruangan, dan beberapa lantai dengan pemandangan sangat eksotis.

Uniknya, harga tiket masuk ke area masjid ini gratis, namun pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir saja. Sedangkan pada lantai atas, ada area market yang memasarkan beberapa produk lokal.

4. Taman Stroberi Malang


Pada dasarnya, lokasi taman Strawberry ini berdekatan dengan wisata Taman Kelinci Malang. Sehingga jika sedang berkunjung kesana, bisa sekaligus merasakan sendiri panen stroberi untuk dibawa sebagai oleh-oleh.

Taman ini dibuka sejak pukul 10.00 hingga 17.00 WIB setiap harinya. Sedangkan pada area destinasi, pengunjung akan menemukan spot tatanan tanaman, serta bisa langsung memetik sendiri stroberi dari kebunnya.

Untuk harga tiket masuk, pengunjung bisa membayar sebesar Rp. 15.000,- dengan gratis mencicipi 3 butir buah stroberi. Masuk pada kategori wisata baru, tentu wisatawan bisa mengeksplor beberapa spot untuk diabadikan sebagai foto.

Bagaimana? Cukup menarik dan harga tiketnya sangat murah bukan? Monggo segera dikunjungi, jika memang anda punya waktu sejenak untuk berlibur.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here