Ini Daftar Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Meriah

Ini Daftar Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Meriah
Curug Cibalium / foto : piknikasik.com

Mencari refrensi tentang Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah? Berikut admin akan melampirkannya untuk anda. Sehingga rencana liburan yang sudah diagendakan, bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Seperti yang diketahui, Bogor sangat identik dengan kota hujan yang sering dianggap penyebab banjir di Jakarta. Akan tetapi dibalik hal tersebut, Bogor mempunyai destinasi wisata sangat menarik.

Dalam hal ini, tidak sedikit orang yang mencari referensi tentang lokasi wisata dengan biaya murah. Salah satunya yang bisa dikunjungi ketika sedang berada di Bogor.

Oleh karena itu, untuk melengkapi persiapan, serta lebih siap dalam segi dana, tidak ada salahnya jika anda mempertimbangkan beberapa lokasi yang kami rekomendasikan ini.

Ini Daftar Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Meriah

Pada dasarnya, lokasi ini sudah dikenal oleh banyak orang. Namun bagi pendatang baru, tentu lokasi yang dimaksud belum tentu masuk pada daerah yang dikenalnya.

Dengan demikian, adanya nama-nama lokasi wisata dibawah ini mungkin akan sangat membantu. Seperti apa, dimana, dan berapa harga tiketnya? Berikut daftar yang bisa anda lihat secara lengkap.

1. Curug Cibaliung


Lokasi dari destinasi wisata ini berada di Karang Tengah, yang juga berdekatan dengan Taman Wisata Gunung pancar.

Curug Cibaliung mempunyai air yang biru dan sangat sejuk. Serta masih terbilang asri, pasalnya masih sedikit wisatawan yang mengetahui keberadaan curug ini.

Sebagai salah satu tempat wisata di Bogor yang murah, pengunjung hanya perlu membayar Rp. 10.000,- untuk setiap kepala.

2. Leuwi Lieuk

Tidak kalah dengan keindahan Green Canyon Pangandaran, Bogor juga punya tempat wisata yang masih baru dan tentunya sangat murah.

Lokasi dari Leuwi Lieuk ini berada di Kampung Wangun, Cileungsi, Karang Tengah. Untuk bisa mencapai lokasi, pengunjung harus berenag terlebih dahulu, selanjutnya tracking selma 5 menit.

Sedangkan untuk tiket, anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 10.000,- saja. Bahkan harga tersebut sangat tidak sebanding dengan keindahan disana.

3. Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Sedangkan untuk wisata murah di Bogor yang satu ini terletak di daerah Parung. Lokasi menawarkan sensasi berendam air panas di infinity pool alami.

Kolam air mengandung belerang dan garam, sehingga sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit.

Jika ingin memperoleh layanan yang lebih privat, Tirta Sanita juga menyediakan kolam rendam serta beberapa jenis terapi. Seperti halnya terapi lintah dan juga pedikur ikan.

Sedangkan untuk anak-anak, terdapat area outbond serta beberapa permainan seperti becak mini dan perahu. Biaya masuknya pun terbilang sangat terjangkau.

Untuk orang dewasa, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 12.000,-, sedangkan untuk anak-anak sebesar 8.000,-

4. Kebun Raya Bogor


Jika tengah mampir dan berada di Istana Bogor, maka tempat wisata murah yang bisa dikunjungi ialah Kebun Raya Bogor.

Sebab tidak hanya pohon saja, namun beberapa arena hiburan yang cocok untuk keluarga. Tiket masuknya pun sangat mura, sehingga ramah untuk kantong. Dalam hal ini, pengunjung hanya perlu membayar Rp. 15.000,- saja.

5. Taman Wisata Gunung Pancar

Ingin merasakan indahnya alam untuk melepas penat, tentu sangat cocok jika berkunjung ke lokasi ini. Selain pengunjung akan dikelilingi hutan pinus, tiket masuk untuk mengaksesnya pun sangatlah murah.

Jika memang punya niat untuk berkunjung, cukup membayar Rp. 5.000,- pada hari biasa, dan Rp. 7.500,- untuk akhir pekan.

Pada dasanya masih banyak lagi lokasi wisata di Bogor dengan baya murah. Namun jika disimak dari yang paling populer, tentu nama lokasi yang kami sebutkan diatas sudah sangat cukup.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here