Daftar Tempat Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah

Daftar Tempat Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah

Mempunyai niat untuk mencari Daftar Tempat Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah? Mungkin nama-nama destinasi yang admin rangkum ini bisa membantu. Pasalnya, dengan modal irit dan minim, tentu bisa merasakan indahnya panorama yang ada disana.

Nah berbicara terkait dengan destinasi wisata, tentu tidak lengkap jika tidak memasukkan nama Bandung didalamnya. Selain memperoleh julukan sebagai kota bunga, Bandung juga menyimpan begitu banyak lokasi yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Dalam hal ini, sangat tidak heran jika kota Banding sering dipadati oleh orang-orang dari luar kota. Khususnya pada week-end yang kebanyakan menghabiskan waktu untuk berlibur melepas penat.

Jika memang mempunyai rencana untuk berlibur ke Bandung, maka beberapa destinasi ini bisa menjadi acuan. Selain murah, indah, dan akses mudah, tentu tidak akan membuat kantong jebol.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung Yang Murah Meriah

1. The Lodge Maribaya

Lokasi ini terbilang hits dan sangat populer hingga sekarang. Dari beberapa orang yang sudah berkunjung kesana, maka yang menyebut bahwa mereka puas dengan panorama yang ada.

Terlepas dari hamparan hutan pinus yang hijau menyejukkan, terdapat pula beberapa wahaa yang membuat liburan sangat berkesan. Wahana yang dimaksud seprti Sky Tree, Zip Bike, dan juga Mountain Swing.

Selain berlibur, The lodge Maribaya juga cocok untuk dijadikan lokasi camping, gathering, dan juga acara pernikahan. Pasalnya tempat ini sangat mendukung untuk berswafoto, atau hal lain yang cukup menarik untuk di upload pada sosial media.

Berniat untuk berkunjung, Lodge Maribaya terletak di Jalan Maribaya No. 149 Lembang. Sedangkan untuk tiket berkisar antara Rp.15 ribu hingga Rp.35 ribu, semua tergantung dengan hari biasa atau hari libur.

2. Dusun Bambu Leisure Park

Terlepas dari kesan dusun, tempat ini dikelilingi dengan balutan warna hijau pepohonan. Pada lokasi sudah disediakan area untuk bersantai, sehingga sangat cocok untuk melepas penat keseharian.

Terlepas dari itu, pengunjung Dusun Bambu Leisure Park juga akan merasakan pengalaman yang terbilang tidak akan terlupakan. Salah satunya dengan menyantap makanan di restoran pohon Lutung Kasarung (kafe Burangrang).

Berlokasi di Jalan kolonel Matsuri, Situ Lembang, Cisarua, Dusun Bambu Leisure Park menerapkan harga tiket masuk sebesar Rp. 15 ribu saja. Sehingga sangat murah untuk semua kalangan. Jam buka mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

3. Air Panas Ciater

Karena Bandung identik dengan hawa dingin, tentu tidak sedikit orang yang ingin membuat tubuhnya lebih hangat. Salah satu yang bisa diterapkan ialah dengan berendam di Air Panas Ciater.

Sedikit berbeda dengan destinasi wisata air hangat yang lain, sumber air panas berasal dari alam dikarenakan langsung dari Gunung Tangkuban Perahu.

Untuk lokasinya, Air Panas Ciater terletak di Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Lembang. Tempat ini selalu buka setiap hari dengan besaran tiket masuk hanya Rp.15 ribu saja.

4. Dago Dream Park

Termasuk pada salah satu wisata alam, Dago Dream Park menyajikan hutan pohon pinus. Lokasi ini sangat Instagramable lantaran memang disediakan tempat secara khusus utntuk berswafoto.

Terlepas dari itu, tempat ini sangat mudah untuk diakses, pasalnya berlokasi di Jalan Dago Giri KM 2,2 Lembang. Terbilang dekat dengan destinasi wisata yang lain di area Lembang.

Sedangkan untuk jam buka, Dago Dream Park bisa dikunjungi Senin sampai Jumat dari pukul 09.00 – 17.00 WIB. Dan juga Sabtu-Minggu yang dibuka bulai jam 08.00 hingga 20.00 WIB.

Tiket masuknya pun sangatlah terjangkau, sebab untuk bisa masuk kesana, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp. 20 ribu saja.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here