Ini Dia Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Ini Dia Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Bagi anda yang sedang menyusun agenda liburan dengan tujuan Bali, maka bisa saja Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi ini bisa menjadi referensi. Pasalnya, diurut dari yang paling umum, kami menyediakan daftar populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Seperti yang diketahui, Bali merupakan sebuah pulai di Indonesia yang dikenal lantaran mempunyai destinasi wisata, pegunungan berapi, terasering, pantai, dan terumbu karang yang cantik.

Bahkan di pulau Bali, ada begitu banyak tempat wisata religi yang salah satunya ialah Pura Uluwatu. Terlepas dari itu, Bali tidak pernah sepi dari pengunjung, baik wisatawan domestik ataupun internasional.

Ini Dia Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Nah yang menjadi pertanyaan disini? Apa saja tempat wisata populer di Bali? Untuk memberikan jawaban pasti, maka dibawah ini kami sudah merangkum beberapa nama lokasi wisata. Untuk lebih singkatnya, silahkan simak pada daftar berikut :

1. Pantai Kuta


Mungkin pantai ini sudah tidak asing, dan banyak yang mendengar informasi pantai dari sosial media. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang belum pernah berkunjung kesana. Nah sebagai lokasi yang ikonik, tentu tidak sah rasanya jika anda tidak berkunjung ke pantai ini ketika berada di Bali.

Pasalnya, pantai Kuta Bali memberikan panorama indah seperti pasir putih bersih, dan bisa melihat matahari terbenam di sore hari. Terlepas dari itu, wisata ini juga paling ramai dikunjungi oleh Bule, sehingga fasilitas disana terbilang sangat lengkap.

Baik untuk keperluan busana (toko baju), pusat perbelanjaan, restoran, dan lain-lainnya.

2. Ubud


Selain Kuta, Ubud juga menjadi lokasi terkenal hingga manca negara. Hal tersebut lantaran objek wisata ini merupakan pusat dari budaya dan kesenian di Pulau Dewata.

Dalam hal ini, pengunnjung bisa melakukan banyak aktifitas di Ubud. Seperti halnya Ayung Rafting, bersepeda, atau juga menonton kesenian Bali seperti tari kecak, atau yang lainnya. Bahkan pengunjung sangat mudah dalam mencari akomodasi hotel dengan harga murah.

3. Pantai Sanur


Tidak kalah menarik dari pantai Kuta, Sanur juga menjadi tempat di Bali yang wajib dikunjungi. Pasalnya lokasi tersebut sangat disukai oleh wisatawan, khususnya yang mencari kedamaian, ketenangan, dan jauh dari keramaian.

Sama dengan Kuta, objek wisata Sanur Bali juga menyajikan pasir putih, namun yang menjadi kekurangannya ialah tidak bisa melihat matahari terbenam. Namun sebaliknya, pengunjung bisa melihat matahari terbit dari sini.

Kesan alami masih sangat kental, dengan air yang tenang, serta pemandangan bawah laut yang masih tidak tercemar. Bahkan bagi sebagian orang, lokasi ini menjadi favorit, sehingga mempunyai keinginan untuk kembali.

4. Tanah Lot


Hampir semua wisatawan yang pernah datang ke Bali, selalu ingin berkunjung ke tanah Lot. Entah karena alasan apa, namun yang jelas objek ini sangat indah dan mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Seperti yang diketahui, Tanah Lot merupakan salah satu tempat terbaik yang wajib di eksplor ketika berada di Bali. Apalagi bagi anda yang ingin melihat sunset di sore hari, atau sekedar berkunjung pada siluet pura Tanah Lot.

Dalam hal ini, Tanah Lot tidak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan saking ramainya, orang secara bergantian, hilir mudik untuk bisa mengantri masuk pada area pura.

Terlepas dari beberapa nama diatas, sebenarnya masih ada nama wisata yang bisa anda kunjungi. Namun disimak dari yang paling populer, mungkin daftar diatas sudah dirasa cukup. Jadi untuk objek wisata yang lain, bisa anda simak pada postingan kami selanjutnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here