Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Instagramable

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Instagramable

Daftar Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Instagramable ini kami rangkum dari yang paling populer. Sehingga bisa saja jika salah satunya menjadi daya tarik bagi anda yang ingin berlibur kesana.

Seperti yang diketahui, Pulau Dewata (Bali) memang tidak pernah berhenti untuk memperbarui lokasi wisatanya.

Baik itu wisata alam, kuliner, budaya, ataupun pusat perbelanjaan yang sudah modern. Hal tersebut juga sebagai salah satu pendukung untuk memancing para wisatawan untuk datang.

Pada dasarnya Bali memang sudah dikenal hingga manca negara, sehingga untuk saat ini, pulau dengan pantai indah tersebut menjadi destnasi wisata populer untuk wisatawan asing atapun lokal.

Tidak berhenti disitu, keramahan dari penduduk lokal menjadi daya tarik tersendiri. Yang pada akhirnya berdampak positif, bagi wisatawan asing untuk berlama-lama di Bali.

Meski begitu, semakin banyaknya wisata baru yang bermunculan, tidak sedikit yang mencari referensi lokasi yang tepat untuk berswafoto.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Yang Instagramable

Untuk mempersingkat waktu, berikut beberapa tempat di Bali Yang sangat Instagramable. Bahkan ada juga yang murah dan gratis.

1. Water Blow (Nusa Dua)


Lokasi ini sangat cocok bagi wisatawan yang mencari sensasi deburan ombak cukup besar. Pasalnya, hempasan air yang keluar dari karang akan membuat mata tercengang.

Pada kondisi ini anda tidak perlu takut kebasahan, justru air tersebut akan membuat wajah segar, namun tidak membuat tubuh menjadi basah.

Yang perlu diperhatikan ketika berkunjung kesana, harus berhati-hati dari sisi keselamatan. Pasalnya lokasi sangat licin, berbahaya, dan juga sangat curam.

Lokasi tepatnya ialah berada di belakang area hotel Grand Hyatt Nusa Dua, pengunjung bisa masuk melalui kawasan BTDC Nusa Dua.

2. Rumah Bambu Pengalon Candidasa


Pengunjung awalnya mungkin akan berpikiran bahwa rumah bambu ini sengaja dibuat. Akan tetapi, Candidasa merupakan bangunan yang mangkrak, serta kebetulan menggunakan bambu.

Uniknya, pengunjung akan menemukan bentangan panorama yang menyejukkan. Terlebih dengan danau kecil warna biru yang akan memanjakan mata.

Jika memang minat untuk berkunjung, maka bisa datang ke lokasi di Banjar Pengalon, Desa Antiga, Kecamatan manggis, Karangasem.

3. Pantai Yeh Leh


Mengunjungi pantai dengan pasir putih mungkin sudah sangat lazim dan kurang memberikan hal unik. Namun Bali juga menyediakan pantai yang berbeda.

Tepatnya ialah pantai Yeh Leh yang mempunyai panorama sangat menarik. Selain berbatu merah, pantai ini akan membawa pengunjung untuk menemukan beberapa hal yang baru.

Terlebih lagi, letaknya juga berada di perbatasan Tabanan dan Jembrana. Sebab lokasinya yang belum populer, maka sangat jarang wisatawan yang berkunjung kesana.

Berada di pantai ini, anda bisa bermain dengan batu warna merah, hal tersebut digunakan sebagai pengganti pasir seperti halnya pada pantai secara umum.

Untuk lokasi yang lebih tepat, anda bisa datang ke Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Pengerongan, Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

4. Laut Pasih Uug (Nusa Penida)


Pantai Pasih Uug merupakan bentuk kerusakan alam namun berubah menjadi hal yang sangat indah. Tebing yang dulunya utuh, menjadi berlubang lantaran selalu disapu ombak.

Hal tersebut tampak seperti terowongan, namun begitu memanjakan mata ketika dipandang. Khususnya ketika matahari terbit dan juga terbenam.

Nah bagi wisatawan yang ingin berkunjung, maka bisa datang langsung ke Kabupaten Klungkung, Sakti, Nusa Penida.

Terlepas dari beberapa lokasi yang kami jabarkan diatas, masih banyak lagi destinasi wisata di Bali yang patut di eksplor. Tapi, tunggu pada post kami selanjutnya ya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here