Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai

Selain pantai Kuta yang mendunia, ternyata ada beberapa Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai. Hal ini sekaligus bisa menjadi referensi bagi kalangan orang yang ingin berlibur disana. Apa saja nama tempat tersebut? Mungkin akan lebih baik jika menyimak artikel ini hingga selesai.

Seperti yang kita ketahui, Bali sangat identik dengan nuansa destinasi wisata pantainya. Bahkan pantai tersebut sangat tersohor hingga ke mancanegara. Jadi sangat tidak heran jika Bali menjadi tujuan wisata bagi kebanyakan orang. Tidak terkecuali anda yang sedang menyusun agenda.

Meski bukan tujuan utama, namun tambahan referensi wisata selain pantai di Bali ini tidak salah untuk dikunjungi. Sebab dari sisi keindahan, tentu tidak kalah dengan panorama tempat berlibur pada umumnya.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai

Nah, supaya penjelasan yang kami buat tidak terlalu panjang, berikut beberapa nama lokasi yang mungkin dibutuhkan.

1. Air Terjun Tukad Bali


Menyimak dari sisi keindahan, air terjun ini sangatlah indah dan mempesona. Akan tetapi, untuk bisa menjangkau lokasi, pengunjung harus melewati jalan berundak dan menyusuri pinggiran sungai.

Terlepas dari itu, pengunjung juga hrus menyelinap pada tengah-tengah tebing seperti goa. Lantaran jalannya sedikit sempit khususnya ketika menuju pada air terjun. Dalam hal ini, sangat tidak heran jika air terjun ini disebut terjun dari langit. Pasalnya tempat jatuhnya air memang cukup tinggi.

Sedangkan untuk harga tiket masuk, pengunjung bisa membayar secara sukarela. Jika memang niat untuk berkunjung, bisa datang ke lokasi di Jalan Tembuku, Dusun Penida Kelod, Tembuku, Bangli.

2. Museum Kerang


Untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang semakin ramai, tidak sedikit dari para pengembang yang menciptakan beragam sara pariwisata, salah satunya ialah museum kerang.

Seperti yang diketahui, museum kerang (Bali Shell) merupakan museum terbaru yang ada pada daftar wisata bali yang tentunya harus dikunjungi. Bahkan menjadi satu-satunya museum kerang di Indonesia. Setidaknya museum mempunyai banyak fosil kerang, dari berbagai ragam jenis.

Minat untuk berkunjung? Lokasi dari museum kerang ini terletak di Jl. Sunset Road 819, Benoa, Kuta Selatan.

3. Ladang Bung Gemitir


Ladang bunga ini berlokasi di desa Temukus, dengan warna hijau, kuning, dan jingga. Untuk saat ini tempat ini memang terbilang populer, sebab mempunyai spot foto yang terbilang masuk pada kategori Instagramable.

Kebun ini juga mempunyai koleksi bunga yang memang khusus digunakan pada setiap ritual di Bali. Lebih tepatnya bunga Marigold atau mempunyai nama daerah Gemitir.

Untuk bisa menemukan desa ini juga terbilang sangatlah mudah. Pasalnya, desa Temukus merupakan desa tenang di Bali Timur. Tepatnya berdampingan dengan pura suci namun paling komersil di Bali.

Warga sekitar sangat dominan menanam bunga serta bisa dikunjungi pada setiap kebun disana. Namun sebelumnya pengunjung harus minta izin terlebih dahulu untuk mengambil foto.

4. Danau Batur Kintamani


Tidak kalah menarik dari pesona alam yang ada di Bali lainnya, Danau ini memang tidak dipungkiri lagi keindahannya. Pada lokasi, pengunjung bisa menikmati danau dan melihat gunung tertinggi di Bali .

Sekedar informasi, Danau batur Kintamani memang salah satu objek wisata yang sangat familiar di Bali. Banyak pengunjung yang datang setiap harinya, hal tersebut lantaran pemandangan disana sangat memanjakan mata.

Jadi bagi anda yang tengah berkunjung ke Bali, tidak ada salahnya jika mengeksplor keindahan danau cantik ini. Akan tetapi, anda juga harus lebih jeli dalam memperhitungkan budget. Tujuannya ialah supaya liburan anda berjalan sesuai keinginan.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here