Ini Tempat Wisata Bogor Yang Mudah Dijangkau

Ini Tempat Wisata Bogor Yang Mudah Dijangkau

Mencari Tempat Wisata Bogor Yang Mudah Dijangkau? Tentu anda bisa menyimak beberapa destinasi dibawah ini. Selain murah, tentu lokasinya pun tidak jauh dan sangat mudah dikunjungi.

Seperti yang pernah kami bagikan mengenai Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Meriah, kali ini kami lebih memfokuskan pada lokasi yang mudah dijangkau.

Dengan kata lain, bagi calon pengunjung yang baru berkunjung ke Bogor, bisa dengan mudah menemukan lokasi yang dimaksud.

Yang menjadi pertanyaan disini adalah : Apa saja nama tempat tersebut? Bagaimana cara mengaksesnya? Mungkin akan lebih baik jika menyimak rincian singkat dibawah ini.

Ini Tempat Wisata Bogor Yang Mudah Dijangkau

Sebelum menyimak nama-nama lokasi wisata yang mudah dijangkau, maka tidak ada salahnya jika melihat juga Tempat Wisata Anak di Bogor. Akan tetapi jika sudah, maka bisa lanjut pada destinasi dibawah ini.

1. Marcopolo Water Adventure


Masuk pada salah satu lokasi wisata yang paling mudah dijangkau, Marcopolo Water Adventure memang didesain untuk memanjakan para pengunjungnya.

Khususnya bagi mereka yang gemar wisata bahari. Sebab ada puluhan wahana air, seperti kolam arus, kolam hangat, kolam anak, hingga kolam untuk kalangan dewasa.

Bahkan bagi mereka yang lebih suka sesuatu yang menantang, pengunjung bisa mencoba waterboom.

Dengan demikian, adrenalin lebih tertantang, lebih seru, dan tentunya tidak kalah deg-degan. Akan lebih baik jika mengajak serta keluarga jika hendak ke lokasi ini.

2. Fishing Valley


Bagi golongan orang yang hobi mancing, maka sudah tepat jika berkunjung ke Fishing Valley. Luas layanan wisata ini sekitar 3,5 hektar, terletak di Jl. Pemda Raya, serta termasuk wisata mancing terbesar di Bogor.

Tidak hanya disediakan lokasi untuk memancing saja, melainkan anda juga bisa ngopi di cafe, taman bermain untuk anak, lapangan futsal, dan juga panggung musik.

Namun anda juga bisa menjajal nikmatnya kuliner dengan masuk di restoran di dalam area. Meski tidak bisa mancing, tapi bisa ikut makan Gurame dan olahan ikan patin.

3. Jungleland Adventure Theme Park


Dibahas secara singkat, lokasi ini merupakan salah satu taman ria yang cukup populer di kota Bogor. Sebab lokasinya yang cukup strategis dan sangat mudah unutk dijangkau.

Meski begitu, pengunjung akan penuh ketika masuk pada musim liburan. Sehingga sangat sulit untuk anda melakukan pemesanan tiket lantaran harus antri.

Sedangkan fasilitas yang disediakan, terdapat beberapa wahana hiburan seru dan tidak kalah menantang.

Bahkan wisatawan dijamin betah berada di area Jungleland Adventure Theme Park. Tentu harus membayar tiket sebesar RP, 165.000,- dulu untuk merasakan semua wahana didalamnya.

4. Kebun Raya Bogor


Diklaim sebagai salah satu taman botani tertua di Asia. Koleksi yang ada pada taman ini mencapai hingga ribuan. Termasuk juga jenis tanaman langka seperti Raflesia Arnoldi.

Lokasi ini akan memberikan edukasi pada keluarga selama liburan. Yakni dengan mengenali beragam tanaman.

Akan tetapi, pengunjung juga bisa menikmati sajian kuliner di Garden Cafe. Namun anda jangan berkunjung pada hari Jumat, sebab perpustakaan yang menjadi cafe tersebut ditutup.

5. Taman Wisata Melrimba Garden


Sama halnya dengan Tempat Wsiata Di Bogor Dekat Stasiun, taman ini juga mudah dijangkau karena berada di jalan utama menuju puncak. Tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 87.

Meski pada dasarnya hampir sama dengan Kebun Raya, akan tetapi ragam koleksi tanaman lebih mengutamakan pada bentuk yang cantik.

Terdapat beberapa bunga seperti Lily, Anggrek, hingga anthurium yang bisa menjadi background berswafoto. Terlepas dari itu, udara di sekitar pun masih sangat sejuk.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here