Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Instagramable

Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Instagramable

Kesempatan ini admin akan berbagi tentang daftar Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Instagramable. Karena semakin banyak pengguna sosial media yang mencari spot bagus untuk foto, mungkin beberapa lokasi yang admin sebutkan ini bisa menjadi destinasi.

Bagi yang mempunyai lokasi domisili di dekat daerah Bandung, mungkin tempat ini akan lebih mudah diakses. Sebab dari segi jarak, tentu menjadi poin penting sebelum memperoleh kemudahan dalam akses lokasi tersebut.

Nah apa saja Tempat wisata baru di Bandung yang cocok untuk membuat foto Instagram? Pada dasarnya semua tempat bisa tampak begitu indah jika dambil dari angle yang tepat. Tapi sembari menjalani liburan, tentu lokasi-lokasi yang ada di kota Bandung ini bisa dikunjungi.

Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Instagramable

1. Rainbow Garden Lembang

Lokasi destinasi ini berada di Floating Market Lembang, yang juga sudah terbilang terkenal. Komplek taman menyediakan beberapa koleksi dari ratusan bunga dengan berbagai tipe. Bahkan 80 persen diantaranya juga bisa dimakan.

Bunga pada Rainbow Garden ini memang ditata secara khusus supaya tampak seperti pelangi. Khususnya dari pengaturan warna, dan lebih mudah untuk dijual. Uniknya, pengunjung bisa membeli berbagai jenis bunga hias seperti halnya kaktus, atau tanaman organik lainnya.

2. Trizara Resorts

Trizara Resorts menjadi salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk memilih lokasi berlibur bersama keluarga. Namun dari sisi biaya, mungkin terbilang sedikit mahal, namun hal tersebut pasti terbayar dengan keindahan yang ditawarkan.

Selai masuk pada salah satu tempat akomodasi untuk liburan, tempat ini juga cocok untuk menghabiskan bulan madu, dengan kesan romantis yang mendukung para pasangan baru ketika berlibur.

Dari sisi lokasi juga tidka sangat sulit untuk dijangkau, pasalnya hanya berjarak sekitar 45 menit perjalanan dari pusat kota. Uniknya, lokasi juga sangat sejuk dengan kondisi udara masih sangat bersih.

3. Sendang Geulis Kahuripan

Masuk pada destinasi mudah meriah, untuk masuk dan menikmati keindahan Sendang Geulis Kahuripan hanya perlu membayar Rp. 10 ribu saja. Panorama sangat mendukung untuk mengambil foto, serta tidak kalah dengan lokasi dengan tiket mahal.

Sendang ini berlokasi di Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat. Tentu aksesnya pun tidak sulit dan mudah dijangkau dengan berbagai kendaraan.

4. Tebing Keraton

Mempunyai panorama dengan latar belakang pegunungan, lokasi ini sangat eksis dan banyak diunggah oleh para pengguna Instagram.

Dari sisi lokasi, Tebing Keraton terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Jawa Barat. Tiket masuknya pun sangatlah murah, sebab pengunjung hanya perlu membayar Rp. 11 ribu untuk merasakan keindahan panorama disana.

5. Sanghayang Heuleut

Sekedar informasi, Sanghayang Heuluet adalah destinasi wisata alam danau kecil yang juga dikelilingi kawasan berbatu dan berbukit. Wisata ini mempunyai lokasi di Kecamatan Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat.

Jika datang pada objek wisata ini, pengunjung bisa berenang, mengabadikan foto, serta bersantai yang juga diserta dengan kegiatan camping. Sedangkan dari sisi fasilitas yang tersedia, mungkin masih terbilang minim.

Pasalnya, disini belum ada penjual makanan, warung, ataupun toilet umum. Akan tetapi, dengan menikmati keindahan alam yang sangat eksotis, menjadikan banyak wisatawan tertarik unutk berkunjung kesana.

Jika hendak melakukan kunjungan pada wisata Sanghyang Heuleut,  pengunjung tidak disarankan datang pada musim hujan. Sebab kondisi jalan masih licin dan kondisi air danau yang meluap.

Berapa biaya masuknya? Nah karena belum ada yang menangani, tentu wisatawan bisa berkunjung secara bebas tanpa harus membayar sepeserpun alias gratis.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here