Tempat Wisata Baru Di Bali Yang Recomended

Tempat Wisata Baru Di Bali Yang Recomended

Berbicara tentang Tempat Wisata Baru Di Bali, mungkin tidak akan pernah ada habisnya. Sebab Bali yang juga dikenal sebagai Pulau Dewata, menyimpan banyak keindahan pada setiap lokasinya.

Seperti yang diketahui, Bali merupakan sebuah pulau yang terkenal hingga ke manca negara. Sangat tidak heran jika pulau ini selalu ramai oleh pengunjung.

Terlepas dari itu, lantaran semakin ramai oleh pengunjung, Bali semakin memaksimalkan potensinya untuk menarik keuntungan.

Termasuk salah satunya ialah dengan mengeksplor wisata baru, sehingga menjadi destinasi yang memang wajib dikunjungi oleh wisatawan.

Tempat Wisata Baru Di Bali Yang Recomended

Nah, bagi anda yang sedang menyusun rencana untuk berlibur ke Bali, maka tidak ada salahnya jika menyimak daftar tempat dibawah ini.

Selain dinyatakan sebagai wisata baru, tentu panorama pada lokasi tersebut akan sangat memanjakan mata.

Untuk lebih singkatnya, silahkan simak beberapa nama yang sudah kami rangkum berikut ini.

1. Pura Besakih


Sekedar informasi, Pura Besakih merupakan pura yang mempunyai lokasi di kaki Gunung Agung. Bahkan merupakan pura terbesar yang ada di Bali.

Pada pura ini, sering diadakan acara keagamaan Hindu, lantaran Pura Besakih dipercaya sebagai lokasi suci dan merupakan induk dari seluruh pura di Bali.

rsitektur pura memang dibangun sesuai konsep keseimbangan Tuhan, manusia, dan alam yang disebut dengan “Tri Hita Karana”.

Untuk bisa masuk pada area tersebut, pengunjung harus menggunakan sarung yang bisa dipinjam pada sekitar lokasi.

2. Pantai Jimbaran


Bertolak dari pantai Kuta yang sudah familiar, Bali juga punya pantai bernama Jimbaran. Dan ketika pengunjung datang kesana, akan tampak pasir putih dan deretan meja.

Dalam hal ini, Jimbaran sangat terkenal dari sisi kuliner yang ditawarkan. Khususnya seafood yang terbilang sangat lengkap dan memanjakan lidah.

Sembari menikmati kuliner, anda bisa merasakan nuansa pantai dengan angin sepoi-sepoi. Sekaligus mendengarkan deburan ombak yang silih berganti.

3. Pantai Padang-padang Bali


Tidak kalah dengan panorama yang ada pada pantai Kuta dan Jimbaran, pantai yang masih terbilang baru dikenal juga tidak kalah menarik.

Sekedar informasi, Padang-padang merupakan sebuah pantai kecil yang lokasinya tersembunyi dibalik tebing pada kawasan Pecatu.

Untuk bisa mencapai lokasi, pengunjung harus melalui sebuah tangga yang membelah tebing.

Meski terbilang sempit, namun keindahan panorama disana sangat indah dan menarik untuk dikunjungi.

Dari sebagian besar orang yang sudah berkunjung, menyebut tempat ini sebagai surga, dan kebanyakan dari wisatawan asing.

4. New Kuta Green Park


Bagi anda yang ingin menghabiskan masa berlibur dengan keluarga, mungkin lokasi ini patut dikunjungi.

Serupa dengan nama yang digunakan, lokasi wisata menerapkan nuansa alam, kolam, dan beberapa wahana selayaknya destinasi wisata lain.

Untuk lokasi, masih berada pada 1 objek wisata Bali Pecatu Graha (BPG) yang ada di Desa Pecatu, distrik Kuta Selatan.

Bahkan New Kuta Green Park sebagai Wisata Anak Di Bali yang rekomended untuk dikunjungi.

5. Pura Tanah Lot


Pura Tanah Lot termasuk pada salah satu Destinasi Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi. Hal tersebut lantaran posisi dari pura sangat unik.

Seperti yang tampak pada gambar, Pura Tanah Lot terletak di atas sebuah batu karang besar di pinggir laut.

Sehingga ketika air sedang pasang, maka tidak ada orang yang bisa mendekat pada area pura, begitupun sebaliknya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here