Ini Daftar Tempat Wisata Alam Di Bandung

Ini Daftar Tempat Wisata Alam Di Bandung

Tidak sedikit orang yang mencari referensi Tempat Wisata Alam Di Bandung. Khususnya yang masih asri dan terkesan alami tanpa polesan tambahan yang sudah diubah oleh manusia. Nah mempunyai peranan sebagai penyampai referensi, mungkin nama-nama tempat dibawah bisa menjadi salah satu tujuan untuk kebutuhan berlibur anda.

Nah, bagi anda yang ingin menjalani masa liburan dengan tujuan bandung, tentu ada begitu banyak trip yang mempunyai keindahan mempesona. Pasalnya, Bandung bisa menawarkan beberapa lokasi wisata, tidak terkecuali dengan nuansa alam yang patut dikunjungi. Sehingga memberikan pengalaman berlibur lebih bermakna, baik dari secara individu ataupun berlibur dengan keluarga.

Tidak dipungkiri bahwa Bandung memang tempat yang indah nan sejuk. Jadi sangat tidak diherankan jika kalangan orang dari kota besar, luar kota, atau bahkan Jakarta, bertujuan untuk mengunjungi Bandung hanya untuk menghabiskan masa liburan disana. Oleh karena itu, disini kami akan memberikan referensi beberapa nama yang bisa bisa dikunjungi.

Ini Daftar Tempat Wisata Alam Di Bandung

Ada beberapa tujuan kami menulis artikel ini, yang pertama ialah untuk membantu orang menemukan lokasi yang bagus untuk berlibur. Sedangkan yang lainnya ialah untuk mempermudah orang dalam menuju lokasi yang dimaksud. Untuk lebih singkat, silahkan simak pada daftar dibawah ini.

1. Kawah Putih


Sama dengan namanya, lokasi ini berupa sebuah kawah yang mempunyai pandangan terbilang sangat eksotis. Berlatar keindahan alam, tidak hanya sebagai penghilang penat saja. Melainkan juga tempat yang bagus untuk mengabadikan foto.

Tidak sedikit pengunjung yang berswafto dan kemudian di upload pada sosial media. Uniknya, mereka sangat suka dan menyebut bahwa kawah putih ini sebagai lokasi wisata alam yang Instagramable.

Jika memang punyai niat untuk berkunjung, maka anda bisa datang pada alamat di Jalan Raya Ciwidey Patengan Km 11, Kabupaten bandung, Jawab Barat.

2. Glamping Lakeside


Tempat ini bisa dikenali dengan nama yang dibenamkan, yakni sebua sisi danau dengan pemandangan sangatlah menarik. Bahkan jika dikunjungi di malam hari. Tidak sedikit orang yang merasa puas ketika berkunjung kesana, baik dari sisi pemandangan, ataupun jenis kuliner yang bisa dicoba.

Khusus bagi para pasangan yang masih bulan madu, mungkin lokasi sangat cocok untuk mencari nuansa romantis berlatar alam. Yakni dengan makan bersama, ataupun menghabiskan indahnya malam untuk berlibur.

Lokasinya pun sangat mudah dijangkau, yakni terletak di Jl. Situ Patengan, Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawab Barat.

3. Situ Patenggang


Karena pengucapannya menggunakan bahasa sekitar, maka lokasi ini diberi nama Situ Patenggang. Namun jika secara nasional, lebih tepat jika disebut Danau Patenggang.

Nah bagi yang minat berlibur kesana, tentu membutuhkan persiapan yang cukup. Seperti halnya kamera, atau kelengkapan lain untuk mengabadikan momen. Sebab sangat disayangkan jika tempat seperti di sia-siakan tanpa adanya pemotretan.

Dalam hal ini, untuk bisa menikmati keindahan Situ Patenggang, pengunjung bisa datang ke lokasi di Jalan Raya Ciwidey, Rancabali, Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

4. Agrowisata Kawah Rengganis


Tidak hanya untuk kebutuhan berlibur saja, melainkan pengunjung bisa secara langsung mandi air hangat disana. Cocok sekali bagi yang ingin melepas penat, dan menghabiskan masa berlibur dengan keluarga.

Untuk lokasi bisa datang ke Jalan Raya Ciwidey, Patengan, Lebakmuncang, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Daftar diatas kami ambil dari nama yang paling populer saja. Namun sekedar tambahan wawasan, maka anda bisa juga mendatangi lokasi Batu Cinta, Punceling Pass Ciwidey, Tikungan Perkebunan Teh Ciwidey, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here