Pertama kalinya, Airbnb Luncurkan Pengalaman Bertema Songkran

ORANYENEWS-Airbnb meluncurkan Pengalaman Airbnb Songkran khusus untuk bulan menjelang perayaan Songkran (19 Maret – 15 April) untuk menarik para wisatawan seluruh dunia dan Indonesia ke Thailand. Sepanjang bulan ini, komunitas lokal di Airbnb ingin memperkenalkan keajaiban dan tradisi di balik salah satu perayaan paling megah dan meriah dengan meluncurkan “Pengalaman Airbnb Spesial Perayaan Songkran”. Penduduk lokal dan wisatawan dapat terhubung dan mengikuti aktivitas bersama yang bernuansa perayaan Songkran.

Dengan perkiraan kedatangan tamu sebanyak lebih dari 35.000 orang (meningkat 20% dibandingkan tahun lalu), perayaan Songkran semakin menarik perhatian dunia. Festival ini adalah perayaan besar di Thailand. Peduduk lokal menunjukkan rasa hormat dan terima kasih kepada para leluhur dan mengunjungi kuil untuk berdoa dan mengirim persembahan, termasuk menuang air ke patung Buddha dengan mengharap keberuntungan dan kesejahteraan di sepanjang tahun mendatang.

Para wisatawan kini dapat berpartisipasi dengan memesan Pengalaman Airbnb yang bukan hanya khas Thailand, namun juga dapat belajar dari tuan rumah Pengalaman Airbnb tentang suasana Thailand selama perayaan Songkran dan mengikuti ritual tradisional bersama mereka.

Untuk warga Thailand, jika Anda memiliki minat untuk menjadi penyelenggara dan berbagi pengetahuan dan rasa cinta akan Thailand, Anda bisa menjadi Tuan Rumah Pengalaman Airbnb!

Komentar Sriram Vaidhya, Head of Trips untuk Asia Tenggara dan India, Airbnb
“Kami menyaksikan bahwa wisatawan kembali ke Bangkok setiap tahun untuk mencari petualangan alternatif selama perayaan Songkran, sendirian atau bersama teman dan keluarga. Selain menginap di pilihan akomodasi yang unik, wisatawan juga ingin menikmati kota dari sudut pandang warga lokal. Pengalaman Airbnb adalah cara hebat untuk membuka lebar peluang ekonomi bagi warga setempat, dan telah menjadi platform yang mampu menghasilkan pendapatan tambahan dari minat dan bakat para tuan rumah yang menyelenggarakan pengalaman. Aset terbesar kita adalah waktu dan potensi, dan Pengalaman Airbnb adalah kunci untuk mengaksesnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here