Daftar Tempat Wisata Anak Di Bogor

Daftar Tempat Wisata Aanak Di Bogor

Pada dasarnya ada begitu banyak destinasi dari Daftar Tempat Wisata Anak Di Bogor. Akan tetapi, tidak sedikit orang yang belum tahu dengan lokasi tersebut.

Oleh karena itu, dengan lebih mudahnya menyampaikan informasi, maka pada kesempatan ini kami akan berbagi mengenai lokasi yang patut dikunjungi bersama keluarga.

Nah, sebagian orang mungkin mengira Bogor hanya sebagai kota hujan yang jauh dari keindahan. Namun nyatanya, anda membutuhkan lebih banyak waktu bisa mengeksplor semua lokasi wisata disana.

Kota Bogor menyimpan banyak sekali tempat-tempat yang menjadi lokasi liburan yang indah. Khususnya bagi yang berkeluarga dan mempunyai buah hati.

Daftar Tempat Wisata Anak Di Bogor

Sekedar untuk diketahui, disini kami hanya bersifat sebagai penyampai informasi saja. Jadi terkait dengan harga atau yang lainnya, ditentukan oleh penyedia tempat wisata masing-masing.

Akan tetapi, jika hanya sekedar referensi, maka disini kami akan melampirkan daftar secara lengkap. Mulai dari alamat, harga karcis, dan lain sebagainya.

Supaya tidak berbelit, silahkan simak beberapa daftar dibawah ini.

1. Water Kingdom Mekarsari


Salah satu tempat liburan bersama keluarga, lokasi ini akan mengajak pengunjung seperti berpetualang, berolahraga, dan juga bersantai.

Wahana didalamnya mempunyai keunikan tersendiri, serta menimbulkan keceriaan dari tingkat yang berbeda.

Terlepas dari itu, wahana didalamnya terbilang sangat lengkap, sehingga pengunjung tidak cepat bosan dan bisa mencoba berbagai fasilitas yang disediakan.

Water Kingdom Mekarsari ini berlokasi di Jl. Raya Cileungsi, Jonggol, Cileungsi, Bogor. Sedangkan untuk harga tiket, hari biasa Senin-Jumat, Rp. 70.000,-, dan hari libur Sabtu-Minggu Rp. 95.000,-

2. Fishing Valley


Membaca namanya, pasti anda mempunyai pikiran bahwa lokasi ini menawarkan keseruan memancing ikan.

Pada dasarnya memang benar, akan tetapi didalamnya juga beberapa wahana bermain yang cocok untuk anak.

Seperti halnya jembatan goyang, bola apung, flyng fox, serta masih banyak lagi yang lainnya. Namun terlepas dari itu, pengunjung juga bisa merasakan kuliner khas Sunda yang mantab.

Sehingga meski gagal menangkap ikan pada saat mancing, namun yang pasti anda bisa tetap merasakan nikmatnya masakan disana.

Lokasi Fishing Valley ini terletak di Jl, Pemda Raya No. 107, pasir Bambu, Sukaraja, Bogor. Harga tiket sebesar Rp. 35.000,- per orang dan buka mulai jam 09.00 – 21.00 WIB.

3. Water Park SKI


Ingin memanjakan anak untuk berenang dan bermain air di kolam yang besar, tenti Water Par SKI bisa menjadi alternatif bagi anda.

Lebih dari itu, pada lokasi ini anda juga akan disuguhkan dengan beberapa wahana yang cukup komplit. Sehingga pengunjung tidak akan cepat bosan ketika berkunjung kesana.

Jika memang niat untuk berkunjung, anda bisa datang ke Wisata SKI Tajur, Jl. Raya Katulampa No. 66, Bogor Timur, Bogor.

Nah, untuk tiket masuk kesana, anda harus membayar sebesar Rp. 60.000,- per orang. Dan jam buka (operasional) mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

4. Taman Safari Indonesia


Untuk bisa menikmati hiburan beberapa hewan dalam satu tempat, anda sebenarnya tidak perlu pergi jauh-jauh.

Pasalnya dengan berkunjung ke Taman Safari Indonesia, maka anda sudah bisa melihat langsung beberapa hewan seperti gajah, jerapah, anoa, zebra, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Terlepas dari itu, pungunjung juga akan dimanjakan dengan begitu banyak wahana hiburan. Niat untuk berkunjung, bisa datang ke Jl. Kapten harun Kabir No. 724, Cibeureum, Cisarua, Bogor.

Untuk tiket, harga yang perlu dibayar sebesar Rp. 170.000,- untuk anak-anak, dan Rp. 195.000,- untuk orang dewasa.

Bagaimana? Apa nama destinasi wisata anak di Bogor tersebut masih kurang? Pentengin terus update informasi terbaru dari kami.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here