Untuk Layanan Streaming Amazon Prime, Tri Tawarkan Paket KeepOn

Untuk Layanan Streaming Amazon Prime, Tri Tawarkan Paket KeepOn
Foto : Tek.id

Oranyenews.com, Jakarta – Secara resmi, Tri Indonesia meluncurkan paket internet KeepOn yang mendukung fitur berlangganan Amazon Prime Video.

Sehingga untuk pengguna Tri Indonesia, saat ini bisa menjadi yang pertama menikmati beberapa fitur yang mencakup langganan Amazon Prime video selama satu bulan penuh.

Bahkan pengguna akan memperoleh kuota internet sebesar 5GB, 100 SMS, dan 100 menit telepon gratis pada seluruh jaringan Tri selama 24 jam untuk satu bulan.

Terlepas dari itu, pelanggan Tri juga bisa mendaftar dan membayar paket KeepOn memanfaatkan #BayarPakaiPulsaTri, yang merupakan fitur bagi pengguna Tri untuk membayar beberapa fitur layanan online.

Seperti halnya konten di mobile games dan konten digital lain dengan hanya membayar dengan pulsa Tri. Diklaim bahwa fitur berlangganan Amazon Prime video merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

“Paket KeepOn dengan fitur langganan di Amazon Prime Video menegaskan kembali komitmen kami untuk menyediakan gaya hidup digital terbaik kepada para pelanggan kami di mana pun,” jelas Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto.

“Dengan didukung oleh jaringan 4,5G pro, kami yakin semakin banyak pelanggan kami yang mampu menikmati pengalaman streaming terbaik di kelasnya,” paparnya.

Dengan berlangganan Amazon Prime Video, pengguna bisa mengakses beberapa film populer, serial TV hits, dan serial eksklusif Amazon.

Lebih lanjut, Amazin Prime Video juga mempunyai banyak konten yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Seperti halnya Pete the Cat, Just Add Magiz, dan Kung Fu Panda : The Paws of Destiny.

Terlepas dari Prime Video, penggan Tri juga bisa mengakses Twitch Prime, platform gaming dan live streaming terkemuka sebagai salah satu keuntungan langanan Amazon Prime.

“Kami paham bahwa sebagian besar anak muda di Indonesia belum memiliki kartu kredit yang biasanya diperlukan untuk membayar layanan hiburan online. Maka dari itu, kami menambah layanan dalam fitur #BayarPakaiPulsaTri, sehingga lebih banyak orang bisa mengakses gaya hidup digital yang mereka inginkan melalui jaringan kami yang terus berkembang,” jelas Dolly.

“Anak muda masa kini ingin menikmati hiburan tanpa gangguan yang bisa mereka jeda dan lanjutkan kembali kapan pun mereka mau. Mereka juga ingin konten yang mereka sukai tersedia kapan pun, di mana pun, di perangkat apa pun. Kelebihan inilah yang kami yakini memengaruhi banyak orang di banyak negara untuk lebih sering streaming SVOD daripada menonton TV.” imbuhnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here