Tips Kata-Kata Buat Status FB Biar Banyak Yang Like

Tips Kata-Kata Buat Status FB Biar Banyak Yang Like

Untuk Tips Kata-Kata Buat Status FB Biar Banyak Yang Like, pada dasarnya membutuhkan kreatifitas dari masing-masing pengguna fb.

Sehingga dalam hal ini, tidak memberikan acuan bahwa harus terlihat profesional, ataupun hal lain yang menuntut agar status fb tersebut tampak menarik.

Dari pengalaman admin ketika membuat status di jejaring sosial Facebook, tidak kesemuanya memperoleh like hingga puluhan, ratusan, atau bahkan lebih.

Bahkan admin pernah mengupdate status tanpa ada seorang pun yang bersedia like ataupun berbagi ulang terkait dengan postingan tersebut.

Oleh karena itu, admin mencoba untuk memutar cara, atau membuat hal yang memang bisa memancing hal tersebut disukai oleh teman-teman.

Tips Kata-Kata Buat Status FB Biar Banyak Yang Like

Meski terbilang sederhana, namun tips ini terbukti ampuh untuk membuat status kita kebanjiran like. Jadi simak baik-baik agar hasil yang anda peroleh juga maksimal.

Seperti apa? Akan lebih baik jika menyimak tips ini hingga selesai. Tujuannya ialah agar tidak gagal paham, serta bisa menerapkan langsung pada akun masing-masing.

1. Membuat Status Tentang Berita Viral

Selain mengundang datangnya like, berita viral terkadang bisa membuat teman di facebook tergoda untuk ikutan berkomentar.

Pasalnya, berita viral identik dengan sensasi, dan bahkan teman merasa geram untuk memberikan unek-unek dalam hati mereka. Namun jangan update status yang dilarang ya!

2. Update Status Yang Membuat Orang Iba

Tidak sedikit kalangan orang yang memposting gambar atau kata-kata yang memancing rasa iba dari pengguna fb lain.

Sebagai contoh ialah tentang duka orang pemulung, pengalaman hidup orang tua, atau hal lain yang pada akhirnya membuat orang tertarik untuk berkomentar.

Tidak hanya dari sisi like saja yang akan anda peroleh, namun fb akan ramai dengan ragam komentar.

3. Update Status Dengan Konten Lucu

Terlepas dari status yang dianggap viral dan memancing rasa iba, konten lucu juga bisa mempunyai pengaruh dalam memancing like dari seseorang.

Meski tidak semuanya suka, akan tetapi kebanyakan orang sangat identik dengan kesan yang terbilang menghibur, atau sejenisnya.

Dalam hal ini, konten yang anda unggah bisa berupa teks, video, ataupun gambar. Semua disesuaikan dengan kondisi kuota yang anda punya.

4. Update Status Tebak-tebakan

Pada dasarnya tips ini lebih identik dengan memancing komentar dari seseorang. Akan tetapi, jika diterapkan dengan benar, atau bagi yang tidak paham untuk menjawab.

Terkadang lebih memilih untuk berbagi status yang anda buat. Dengan demikian, sedikit banyak pastinya akan memancing like dari orang lain.

Bahkan dari seseorang yang bukan teman anda di facebook.

5. Tandai Lebih Banyak Orang

Butuh lebih banyak pengamatan agar status anda memperoleh like yang melimpah. Salah satunya melakukan tags atau menandai teman yang sering aktif, serta melihat postingan mereka banyak yang like.

Dengan menandai teman, maka secara otomatis status anda juga akan tampil pada beranda orang tersebut.

Secara tidak langsung, hal itu bisa mengundang like dari teman dari orang yang anda tandai. Jika status yang dibuat memang menarik, maka tidak mustahil jika status anda akan di like.

6. Memperbanyak Teman

Rasanya akan percuma anda membuat status jika tidak punya banyak teman untuk menjangkau postingan anda.

Hal utama yang terpenting ialah mempunyai banyak teman dengan kondisi sering aktif. Sehingga secara tidak langsung bisa anda undang untuk menyukai status anda.

Jika ingin mencari lebih banyak teman, dengan lingkungan yang tidak begitu jauh, maka bisa gabung dengan grup atau komunitas di wilayah anda. Seperti jual beli, curhat, dll.

Nah, mungkin hanya itu saja beberapa tips dari kami. Kembali pada kriteria, tentunya konten yang anda buat harus semenarik mungkin.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here