Terbaru! Begini Cara Updated Status Facebook dengan Gambar

Status Facebook.

Hari ini, ramai pengguna Facebook memasang status di atas gambar sebagai backgroundnya. Ternyata, itu adalah fitur baru Facebook yang tengah diuji kepada penggunanya.

Foto background atau latar gambarnya pun bermacam-macam, contohnya foto pemandangan gunung, milky way, ilustrasi pantai, hingga macam-macam motif abstrak.

Meski begitu, fitur tersebut sebenarnya belum resmi dirilis Facebook. Jadi, pengguna yang mencoba mencarinya pun hanya akan menemui pilihan latar berupa warna.

Lalu, bagaimana cara mencobanya?

Oranyenews pun mencobanya untuk membuat update status dengan gambar latar tersebut. Akan tetapi, ternyata itu belum bisa dilakukan oleh pemilik akun. Oranyenews.com pun harus mencari pemilik akun yang sudah menerima fitur itu terlebih dahulu, dan mencobanya.

Usai mencapatkan pengguna yang menerima, perhatikanlah bagian kiri bawah status berlatar gambar/foto itu untuk menemukan tombol “Try this background in your post”.

Kemudian, tekan tombol tersebut dan pengguna akan segera masuk ke kolom pembuatan status, lengkap dengan gambar latar yang dilihat tadi.

Akan tetapi, pengguna hanya bisa mencoba gambar latar yang Anda temui di status orang lain tanpa ada pilihan variasi.

Hingga kini, belum resmi ada informasi mengenai waktu perilisan fitur baru tersebut. Apakah Facebook akan segera merilisnya atau ini hanya sekedar uji coba sementara saja, dan segera dihentikan.

Tapi tetap saja, pengguna Facebook di Indonesia tampaknya sangat menikmati uji coba tersebut. Benar kan?

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here