Masih Bingung? Ini Cara Daftar Dan Membuat Kode ZalTV Sendiri

Masih Bingung? Ini Cara Daftar Dan Membuat Kode ZalTV Sendiri

Oranyenews.com – Terkait Cara Daftar Dan Membuat Kode ZalTV Sendiri, mungkin sebagian orang sudah paham dengan langkah-langkah yang perlu dilakukan.

Dalam hal ini, tidak sedikit pula yang masih bingung dan mencari referensi dari berbagai sumber di internet.

Nah, seperti yang kita ketahui, TV Online (TV Streaming) untuk pengguna android, banyak sekali bertebaran di Playstore. Baik yang versi gratis atapun berbayar.

Salah satu yang paling populer ialah ZalTV yang merupakan aplikasi mobile dengan kode aktivasi bertebran di media sosial.

Akan tetapi, dalam hal ini pihak ZalTV hanya sebagai media untuk memutar playlist channel, sehingga bagi pengguna baru, akan sedikit bingung untuk menambahkan playlist tersebut.

Lebih lanjut, ZalTV IPTV Player merupakan sebuah aplikasi untuk menonton siaran televisi konten IPTV. Sehingga untuk bisa menggunakan, perangkat harus tersambung dengan internet. Entah itu via paket data ataupun Wi-fi.

Sayangnya, aplikasi ZalTV tidak menyediakan playlist seperti yang sudah kami sebutkan diatas, sehingga pengguna harus mencari sendiri playist (M3U) sendiri di internet.

Penting pula diketahui, penggunaan kode aktivasi yang beredar di media sosial ataupun internet. Mempunyai masa aktif yang mungkin hanya bertahan 1 minggu saja.

Sehingga secara tidak langsung, pengguna diwajibkan untuk belajar membuat kode itu sendiri. Tujuannya supaya tidak kena limit, dan bisa menentukan sendiri playlist yang akan dimunculkan.

Masih Bingung? Ini Cara Daftar Dan Membuat Kode ZalTV Sendiri

Untuk postingan kali ini, disini akan dibagikan tentang tutorial cara daftar ZalTV saja, Akan tetapi, untuk mencari dan membuat url playlist, bisa dicek disini Cara Membuat URL Playlist IPTV ZalTV.

Bagaimana cara membuat akun ZalTV? jawabannya sederhana, yakni dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama anda harus menyiapkan email untuk mendaftar terlebih dahulu. Karena masa berlaku kode zaltv gratis hanya 7 hari, maka bisa memanfaatkan email sementara. Salah satunya di https://temp-mail.org
  2. Buka https://temp-mail.org, dan pada tampilan awal, akan ada alamat email sementara yang bisa anda gunakan. Contoh bisa anda cek pada gambar berikut.
  3. Gunakan email diatas untuk melakukan proses daftar di https://zaltv.com, Buka link tersebut pada tab yang berbeda, sehingga email sementara bisa dicek langsung.
  4. Setelah memasukkan email dan menetapkan kata sandi, maka proses selanjutnya ialah dengan menekan Sign up for ZalTV.
  5. Kembali pada tab email sementara, Refresh jika belum ada email masuk. Langkah ini bisa diabaikan jika pengguna membuka link via PC.
  6. Buka email yang masuk, dan klik konfirmasi (Confirm Account), maka link konfirmasi akan menuju pada form login ZalTV.
  7. Berikutnya masukkan kembali email sementara tadi, dan masukkan sandi yang sudah di set.
  8. Selesai, anda pun sudah mempunyai akun ZalTV untuk membuat kode aktivasi gratis sendiri.

Baca Cara Membuat M3U Playlist ZalTV untuk mendapatkan kode aktivasi.

Bagikan Yuk..!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here