Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Mozilla

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Mozilla

Tutorial Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Mozilla ini bisa dilakukan dengan dua alternatif. Beberapa diantaranya ialah menggunakan Add-ons dan juga proxy online.

Namun untuk tutorial yang lebih singkat, serta pengoperasian yang terbilang lebih mudah. Maka disini kami akan menjabarkannya satu persatu. Seperti apa? Akan lebih baik jika anda minyak artikel ini hingga selesai.

Seperti yang kita ketahui, Indonesia menerapkan blokir situs yang dianggap mengandung unsur pelanggaran. Seperti halnya terkait asusila, atau sejenisnya yang dilarang oleh pemerintah.

Sehingga secara tidak langsung, akan berdampak pada pengguna internet untuk bisa mengakses situs yang dimaksud.

Namun dalam hal ini, anda tidak perlu khawatir terkait permasalahan tersebut. Sebab masih ada cara untuk mengakali tentang pemblokiran website yang diterapkan oleh pemerintah tersebut.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Mozilla

Menurut dari pengalaman pribadi yang juga pernah dilakukan oleh admin. Tentu cara yang kami jabarkan sangat user friendly. Sehingga untuk menerapkannya, tidak membutuhkan skill khusus.

Pada tips sebelumnya kami juga pernah berbagai tentang Cara Membuka Blokir Internet Positif di Google Chrome. Sehingga bisa menjadi alternatif ketika anda menggunakan browser tersebut.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana cara mudah membuka blokir internet positif tersebut? Mudah saja kok, cukup butuh sedikit langkah untuk bisa menerapkannya.

Jika memang sudah penasaran, berikut cara-cara yang bisa anda terapkan. Karena tips ini sangat sederhana, maka bisa pula dibagikan dengan teman yang lain.

Membuka Blokir Internet Positif Di Mozilla Firefox Dengan Add-Ons

Jika memang butuh penggunaan dalam jangka panjang, mungkin penggunaan add-ons ini akan sangat membantu. Namun jika hanya kebutuhan sesaat, akan lebih baik jika menggunakan tips yang kedua dibawah.

  1. Langkah pertama ialah masuk pada menu Add-ons firefox, untuk lebih singkatnya silahkan klik Ctrl+Shift+A.
  2. Pada tab pencarian, silahkan anda ketik “Anonymox” dan enter.
  3. Maka firefox akan membuka tab baru dengan menampilkan hasil pencarian.
  4. Langsung saja anda pilih Anonymox dengan logo “X” pada hasil pencarian paling atas.
  5. Selanjutnya klik “Add to Firefox” untuk mengaktifkan dan menggunakan pada mozilla.
  6. Jika langkah ini sukses, maka muncul menu di bagian atas dan langsung saja klik “Add” atau “Tambahkan
  7. Selanjutnya akan terbuka tab baru yang memberi tahu bahwa add-ons sudah siap digunakan.
  8. Pada tahap ini, anda sudah bisa secara bebas membuka website yang diblokir oleh internet positif tersebut.

Membuka Blokir Internet Positif Dengan Proxy Online.

Pada dasarnya, langkah ini sudah pernah kami jelaskan pada Cara Buka Blokir Situs Di Chrome. Namun sekedar flashback saja, maka disini kami akan mengulasnya kembali.

  • Pertama anda buka browser (firefox) dan langsung saja ketik “Proxy Online” (mesin pencari default yang digunakan adalah Google).
  • Makan akan muncul beberapa hasil seperti halnya pada gambar dibawah ini.
  • Pada tahap ini, anda bisa memilih salah satu dari dua hasil pencarian paling atas. Entah itu Croxy proxy ataupun proxysite.
  • Setelah terbuka, silahkan anda ketikkan URL yang akan dibuka (pilih url website yang diblokir). Tidak usah melakukan seting lain, cukup dibiarkan default saja.
  • Jika sudah selesai, maka klik mulai atau go untuk membuka situs yang diblokir tersebut.
  • Secara otomatis, blokir bisa terbuka dan aman terkendali.

Tambahan : Perlu diketahui, penggunaan add-ons anonymox ataupun proxy online akan memakan kecepatan internet. Sehingga mungkin akan terasa lemot atau sejenisnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here