Cara Membuat M3U Playlist IPTV Untuk ZalTV

Oranyenews.comCara Membuat M3U Playlist IPTV Untuk ZalTV ini, merupakan artikel lanjutan dari postingan kami sebelumnya terkait cara daftar dan membuat kode aktivasi gratis ZalTV.

Bagi pengguna yang sudah paham atau sudah pernah mempraktekkan sebelumnya, mungkin tutorial ini dianggap sudah basi.

Akan tetapi bagi yang belum paham, tentu akan memberikan ilmu baru. Sehingga bisa dengan mudah membuat kode aktivasi ZalTV setiap minggunya.

Akan tetapi, ada baiknya jika pengguna membaca terlebih dahulu Cara Daftar Dan Membuat Kode ZalTV, khususnya sebelum menerapkan langkah ini.

Cara Membuat M3U Playlist IPTV Untuk ZalTV

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk membuat link IPTV atau M3U Playlist URL. Oleh karena itu, sangat penting untuk menyimak tutorial dibawah ini dengan baik.

Yang terpenting, ada masih dalam keadaan login di ZalTV.com, tujuannya supaya bisa memasukkan link playlist yang sudah dibuat tersebut.

Untuk mendapat link M3U Playlist URL, anda bisa membuka website https://pastebin.com. Lebih lengkapnya bisa ikuti langkah berikut :

  1. Setelah membuka link https://pastebin.com, maka pengguna bisa memanfaatkan form pencarian. Untuk kata kunci, bisa disesuaikan dengan kehendak, namun dalam hal ini kami mengambil contoh “Sepakbola/sport”.
  2. Selanjutnya langsung saja tekan enter “cari” untuk menampilkan hasil. Jangan lupa untuk menyortir hasil pencarian menurut tanggal.
  3. Berikutnya klik pada salah satu hasil pencarian. Tujuannya untuk melihat link playlist yang nantinya akan dipilih. Jangan lupa pilih yang terbaru untuk mencegah link mati.
  4. Ketika tampil seperti gambar diatas, maka langsung saja klik “raw“. Tujuannya ialah supaya bisa mengambil link yang nantinya akan dipakai di ZalTV.
  5. Untuk mengambil link playlistnya, bisa di cek pada gambar berikut.

Nah, setelah mendapat link seperti yang tertera pada gambar diatas, maka selanjutnya langsung dimasukkan pada ZalTV.com, cara bisa mengikuti langkah dibawah ini.

  1. Masih dalam keadaan login di ZalTV.com, maka pengguna bisa mengklik Create >> New Test Code.
  2. Pada halaman selanjutnya, pengguna bisa memasukkan link yang sudah diperoleh tadi. Contohnya bisa dicek pada gambar berikut.
  3. Untuk keterangan yang lain, biarkan apa adanya, pengguna cukup menekan “Create” untuk melanjutkan pada laman kode aktivasi.
  4. Selesai, pengguna pun sudah bisa memperoleh kode yang lengkap dengan tanggal kadaluarsa.

Pada tahap ini, pengguna bisa memasukkan kode tersebut pada aplikasi ZalTV pada perangkat masing-masing.

Karena masa berlakunya hanya 7 hari, maka untuk minggu berikutnya pengguna bisa melakukan langkah serupa untuk memperoleh kode baru.

Jangan lupa untuk membaca tahap awal di Cara Daftar Dan Membuat Kode ZalTV Sendiri

Bagikan Yuk..!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here