Cara Melihat Password FB Orang Lain Di Google Chrome

Cara Melihat Password FB Orang Lain Di Google Chrome

Untuk bisa menerapkan Cara Melihat Password FB Orang Lain Di Google Chrome, pada dasarnya bisa dilakukan melalui ponsel dan juga pc atau laptop. Sehingga dalam hal ini anda bisa memilih salahsatu alternatif yang dianggap paling mudah.

Perlu diketahui bahwa, cara ini hanya bisa dilakukan jika anda bisa meminjam ponsel teman atau orang yang ingin diketahui sandi facebooknya.

Dalam hal ini prosesnya juga terbilang sangat cepat. Mungkin hanya sekitar 1 hingga 3 menit, maka sandinya pun sudah bisa langsung diketahui.

Untuk sekedar tips supaya ponsel anda tercegah dari tips yang sama. Jangan lupa untuk lebih sering membersihkan history pada Google Chrome. Intinya supaya sandi anda tidak ketahuan oleh orang lain.

Sebelum melakukan tips ini, akan lebih baik jika anda mengecek terlebih dahulu apakah ponsel tersebut menggunakan sandi atau kata kunci.

Jika memang demikian, maka anda juga akan diminta memasukkan sandi tersebut ketika ingin melihat password fb di google chrome.

Cara Melihat Password FB Orang Lain Di Google Chrome

Melansir dari beberapa sumber, ada dua alternatif cara yang bisa anda gunakan. Pertama ialah melihat sandi fb melalui browser chrome di android, dan juga dengan menggunakan chrome di laptop.

Hal ini dengan memanfaatkan sandi yang tersimpan pada browser. Atau bisa juga dengan inspect element dan HTML code. untuk lebih singkatnya, berikut cara yang bisa anda terapkan.

1. Mengetahui Sandi FB Orang lain Di Google Chrome HP

Untuk bisa menerapkan langkah ini, tentu anda harus meminjam terlebih dahulu ponsel dari orang tersebut.

Dan perhatikan apakah ponsel tersebut menggunakan sandi atau tidak untuk membuka kunci.

Jika memang ponsel tersebut tanpa sandi, maka langkah ini tentu akan berjalan mulus tanpa hambatan. Begitu pun sebaliknya seperti yang sudah kami jelaskan diatas.

  1. Pertama buka Google Chrome pada ponsel yang dimaksud.
  2. Klik titik tiga pada pojok kanan atas.
  3. Pilih “Setelan” dilanjutkan dengan klik “Sandi”
  4. Pada tampilan laman sandi, mungkin akan banyak sandi yang tersimpan dari beberapa website sosial media berbeda. Untuk untuk lebih singkatnya, piliha “Facebook
  5. Disini, akan muncul email yang digunakan pada fb dan juga sandi yang masih tersembunyi.
  6. Untuk melihat sandi, klik “icon mata” pada bagian samping sandi yang tersimpan tersebut.
  7. Selesai, maka password fb teman anda sudah diketahui.

Bagaimana? Cukup mudah bukan? Jika membutuhkan sandi, maka anda bisa bertanya pada teman anda. Namun jangan sampai ia yang mengetik sendiri, sebab pastinya anda akan ketahuan.

2. Cara Mengetahui Password FB Orang Lain di Laptop

Secara dasar, cara melihat password fb orang lain di Google Chrome di laptop ini juga sama dengan yang diterapkan pada smartphone.

Akan tetapi, cara ini mungkin tampak berbeda dari segi tampilan, posisi dan lain-lainnya.

Untuk lebih singkatnya, silahkan anda coba langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka browser Google Chrome pada pc / laptop.
  2. Klik titik tiga pada pojok kanan atas.
  3. Pilih “Setting” dan pada bagian autofill, tab “Password
  4. Pada tampilan password ini, akan muncul beberapa daftar website yang sandinya juga tersimpan. Maka untuk mempersingkat, langsung saja cari “Facebook.com
  5. Pilih akun mana yang ingin dibuka / diketahui sandinya.
  6. Klik “ikon mata” dan selesai, sandinya pun akan terlihat.

Sebagai penutup, dari dua cara yang kami jelaskan mempunyai poin yang sama. Sebab hanya berbeda dari segi tampilan saja.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here