Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis Di Play Store

Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis Di Play Store

Tata Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis Di Play Store ini pada dasarnya kami rangkum dari beberapa sumber di internet.

Sehingga bisa saja cara yang dimaksud mempunyai kesamaan dengan beberapa website, khususnya yang berbagi mengenai tips dan triks android.

Nah, berhubung tidak sedikit orang yang bertanya tentang turorial mendownload aplikasi berbayar di Playstore, maka disini kami berusaha untuk menjabarkannya.

Mungkin terbilang sederhana, namun bagi mereka yang belum paham, cara ini akan sangat membantu. Seperti apa? Simak artikel ini hingga selesai!

Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis Di Play Store

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan dari pengguna android menginstall lebih dari 20 aplikasi sekaligus pada smartphone mereka. Baik itu aplikasi kamera, games, buku, dan lain sebagainya.

Nah secara tidak langsung, masih banyak yang beranggapan bahwa hadirnya jutaan aplikasi android di Google Play, masih terlalu sedikit.

Hal tersebut sebenarnya sangatlah wajar. Sebab pada tampilan awal Playstore, hanya menyajikan aplikasi gratis yang terbaik saja.

Akan tetapi, beberapa aplikasi android juga memerlukan versi berbayar untuk bisa menggunakan semua fitur yang ada.

Sehingga menuntut pengguna untuk membayar terlebih dahulu, agar fitur yang dimaksud bisa dioperasikan secara maksimal.

Namun adapula aplikasi berbayar yang tidak bisa diunduh dari Playstore. Pasalnya harus mempunyai saldo terlebih dahulu pada akun Google Play mereka.

Oleh karena itu, disini kami hadir untuk memberikan solusi. Sehingga pengguna bisa mendownload aplikasi berbayar di Google Play secara cuma-cuma.

Cara Sederhana Download Aplikasi Berbayar Di Google Play

Untuk bisa mencoba aplikasi berbayar di Google Play (Playstore), pengguna bisa mencoba metode refund app. Namun cara ini diharuskan untuk membayar uang atau pulsa terlebih dahulu.

Sehingga butuh trik lain untuk mengakali masalah tersebut. Bagaimana? Berikut cara mudah yang bisa anda terapkan.

Cara Install Aplikasi Berbayar Di Play Store Gratis Dengan AIO Downloader

Pada dasarnya, cara ini dianggap sebagai langkah yang ilegal. Akan tetapi, untuk mendownload aplikasi berbayar secara gratis. Tidak sedikit orang yang sudah mencobanya.

Untuk lebih menyingkat waktu, silahkan anda terapkan step by step langkah dibawah ini.

  1. Pertama, anda download dan install terlebih dahulu aplikasi AIO Downloader. Bisa melalui Playstore ataupun penyedia aplikasi pihak ketiga seperti APKPure.
  2. Setelah AIO Downloader tersebut terpasang, maka bisa dilanjutkan pada pemanfaatan aplikasi tersebut.
  3. Dengan tujuan untuk mengunduh aplikasi berbayar, anda bisa langsung mencari nama aplikasi tersebut menggunakan menu Search. Atau dengan menggeser pada tampilan aplikasi yang sudah disediakan.
  4. Jika sudah klop, dan aplikasi yang anda cari ketemu, maka silahkan di download.
  5. Apabila proses unduh selesai, maka bisa dilanjutkan dengan proses install sebagaimana umumnya.
  6. Selesai! Aplikasi berbayar di Google Play tersebut sudah bisa anda jalankan di smartphone masing-masing.

Sekedar tambahan saja, disini kami hanya berperan sebagai penyampai informasi. Sehingga segala hal yang diakibatkan oleh penggunaan, bukan termasuk dari tanggung jawab kami.

Kenapa kami menuliskan demikian, sebab ditakutkan ada hal negatif yang kebelakang hari bisa saja muncul. Namun untuk saat ini, tips diatas masih aman untuk diterapkan.

Sebagai penutup, jika ingin merasakan aplikasi premium. Memang lebih baik jika membeli secara resmi saja. Sebab developer aplikasi juga manusia dan mempunyai kebutuhan.

Demikianlah sedikit ulasan dari kami, semoga bisa membantu dan berguna bagi anda yang membutuhkan.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here