Akhirnya, Fitur Pinned Chat Hadir di WhatsApp

Pinned Chat

JAKARTA- Setelah dilakukan uji coba pada awal Mei. Kini, fitur Pinned Chat secara resmi telah hadir di WhatsApp. Fitur ini sangat membantu pengguna untuk menandai tiga percakapan penting untuk terus berada di bagian atas.

Pinned Chat ini sangat membantu pengguna agar tidak ketinggalan dalam mendapatkan pesan dan percakapan yang dianggapnya penting. Jadi, pengguna android dapat mengecek layanan tersebut di playstore.

Dengan adanya fitur baru ini, Anda tidak memerlukan lagi melakukan scrolling melalui daftar percakapan, untuk mengirim teks kepada orang terdekat, penting seperti keluarga dan teman dekat. Hal itu diungkap WhatsApp sebagaimana dikutip Ubergizmo, Jumat 19 Mei 2017.

“Jadi, saat ini pengguna WhatsApp dapat menandai tiga grup atau obrolan individu yang dianggap penting ke bagian atas daftar obrolan. Agar lebih mudah diakses,” kata WhatsApp.

CARA MENGGUNAKAN PINNED CHAT

Cara adalah dengan cara mengetuk dan menahan beberapa saat grup atau chat penting yang dimaksud, hingga bar di atas memunculkan ikon Pinned Chat.  Tetapi, dengan hadirnya Pinned Chat, bukan berarti fitur Bookmark terganti. Sayangnya, pengguna iOS belum dapat menikmati fitur tersebut saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here