Cara Mendapatkan Battle Point Di Mobile Legend Dengan Cepat

Cara Mendapatkan Battle Point Di Mobile Legend Dengan Cepat

Ada begitu banyak Cara Mendapatkan Battle Point Di Mobile Legend Dengan Cepat. Hal ini tentu menjadi salah satu alternatif bagi pemain yang beru bergabung.

Seperti yang kita ketahui, Battle Point (BP) pada Mobile Legends merupakan mata uang utama dalam game.

Tentu BP tersebut berdampingan dengan diamond, tiket, dan fragment. Uniknya, BP bisa dipakai untuk membeli banyak kebutuhan, termasuk juga para hero.

Nah, dikarenakan bisa membeli hampir semua sosok hero pada Mobile Legends menggunakan BP. Sangat penting untuk mempelajari cara cepat memperoleh Battle Point.

Dalam hal ini, kami mempunyai tips yang bisa diterapkan semua hal tersebut bisa tercapat. Intinya anda bisa mendapat BP dengan waktu singkat tanpa harus membelinya.

Cara Mendapatkan Battle Point Di Mobile Legend Dengan Cepat

Melansir dari berbagai sumber, serta dengan sedikit pengalaman bermain game Mobile Legends. Terdapat beberapa cara untuk mempercepat perolehan Battle Point.

Beberapa diantaranya sudah kami rangkum pada daftar dibawah ini. Penasaran bagaimana? Simak tips berikut hingga paling akhir.

1. Membuka Free Chest

Cara pertama ini terbilang sangat mudah dan sederhana. Sebab hanya dilakukan dengan sering membuka free chest. Jadi jangan sampai anda kelewatan setiap harinya.

Dalam hal ini, free chest tersedia dalam setiap 4 jam sekali. Serta bisa diakumulasi sebanyak dua kali dalam satu hari.

Terbilang penting untuk diketahui, free chest tersebut tidak hanya berisi Battle Points, melakukan juga ada emblem, Fragmen, dan Magic Dusts.

Jadi terbilang sangat berharga atau bahkan disayangkan jika anda yang melewatkannya.

2. Unlock Medal Chest

Serupa atau bahkan berdekatan dengan Free Chest, Medal Chest merupakan peti yang hanya bisa dibuka ketika anda berpartisipasi dalam pertandingan.

Jadi, semakin banyak game yang anda menangkan, maka akan semakin cepat pula anda bisa membukanya.

Dalam hal ini, Medal Chest tersedia (terbuka) pada setiap 12 jam sekali. Namun semakin sering anda bermain, maka semakin besar kesempatan untuk meraih medal chest.

Sedangkan isi peti medal chest tersedia emblem, fragmen, magic dusts, dan beberapa hadiah menarik lainnya.

3. Klaim Daily Rewards

Daily Rewards merupakan sebuah harta karun yang bisa memperoleh Battle Points dengan mudah.

Setiap harinya anda bisa mencoba menyelessaikan tugas yang tercantum didalamnya, serta menerima BP sebagai imbalan yang diperoleh.

Tugas tersebut umumnya mencakup login, mainkan 1 game, lengkapi 3 game, menangkan game, raih 25 kills, hancurkan 4 menara musuh, bunuh lord, tingkatkan emblem, bagikan game, habiskan 400 battle points, tiket, diamond, dll.

4. Pertahankan Credit Score

Pada saat anda bermain baik dengan durasi satu minggu, maka ada kemungkinan untuk mempunyai credit score 90 atau lebih.

Dalam hal ini, anda akan diberikan Battle Points melalui surat serta akan memperoleh kenaikan secara kumulatif.

Sedangkan untuk batas hadiah battlefield tertinggi, bisa diperoleh dengan cara mempertahankan skor kredit di 90 atau bahkan diatasnya.

Dari sisi lain, apabila anda buruk pada sepanjang satu minggu seperti halnya melakukan perilaku AFK, tidak terkonfirmasi sebelum pertandingan, atau menimbulkan gangguan yang berujung pelaporan.

Maka hal tersebut akan mengurangi ada kemungkinan menerima battle points serta batas hadiah battlefield tertinggi.

5. Rajin Periksa Inbox

Sempat terpikir untuk selalu melihat inbox? hal tersebut sudah terbilang langkah yang tepat. Pasalnya inbox berisi banyak hal yang bisa menguntungkan.

Sebab pada waktu tertentu, sistem dan pengembang terkadang berbagi (mengirimkan) hadiah yang salah satunya berupa battle point.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here