Cara Menaikkan Hati Kurcaci Harvest Moon : Back To Nature

Cara Menaikkan Hati Kurcaci Harvest Moon : Back To Nature

Bagaimana Cara Menaikkan Hati Kurcaci Harvest Moon BTN? Pertanyaan ini mungkin masih berlaku, khususnya bagi gamers yang belum paham dengan langkah yang harus dilakukan.

Menoleh kebelakang, sebelumnya kami juga pernah berbagi mengenai Download Game Harvest Moon. Disana sudah kami lampirkan secara lengkap tentang tips dan triks memainkan game tersebut.

Seperti yang diketahui, Harvest Moon seperti tidak lekang oleh waktu. Bahkan game tersebut masih familiar dan eksis hingga sekarang.

Mulanya, Harvest Moon merupakan game konsol PS1 yang sangat populer. Hal tersebut dikarenakan gameplay-nya sangat menarik, yang menjadikan pemain belajar untuk berkebun.

Cara Menaikkan Hati Kurcaci Harvest Moon : Back To Nature

Bagi yang baru kenal dan sempat bermain game tersebut, tentu masih bertanya tentang bagaimana cara menambah hati kurcaci supaya bisa diajak bekerja.

Oleh karena itu, dibawah ini kami sudah melampirkan beberapa triks supaya kurcaci yang dimaksud bisa anda kendalikan secara maksimal.

1. Rajin Mengunjungi Pondok (Rumah) Kurcaci

Pada waktu senggang, ada baiknya jika anda menyempatkan untuk berkunjung pada rumah kurcaci.

Dengan berbagai perhatian yang anda berikan, maka hati kurcaci akan tertarik dan secara tidak langsung bisa menaikkan level hati tersebut.

Meski sederhana, namun cara ini sangat membantu untuk anda yang masih belajar bermain Harvest Moon btn.

2. Rajin Memberikan Hadiah

Masih terkait denga tips pada poin pertama, sembari berkunjung, ada baiknya jika anda memberi mereka hadiah.

Tipsnya ialah dengan memberi mereka hadiah dengan durasi yang sering (jangan hanya sekali). Sehingga hatinya pun bertambah dan bisa di ajak untuk bekerja.

Untuk hadiah yang paling disukai ialah Apple pie, bodigizer, bread, butter, cookies, cake, green grass, fruit juice, hot milk, honey, relaxation tea, jam, omelets,  sweet potatoes, strawberry milk, wild grapes, wine dan yarn, pizza, dall.

3. Rajin Memberi Makan

Tips ketika ini lebih identik untuk mempertahankan atau supaya kurcaci lebih awet bekerja untuk anda dalam berkebun.

Sering-seringlah memberi makan, khususnya ketika mereka melaksanakan tugas. Untuk soal makanan, semua tergantung dengan selera anda.

namun yang paling bagus, ialah dengan memberikan jenis makanan favorit bagi mereka.

Sekedar Tips tambahan agar hati kurcaci cepat naik, ialah dengan memberi hadiah pada saat ulang tahun (ultah). Salah satunya ialah dengan hadiah baju yang disukai.

Mungkin hanya itu saja untuk postingan kali ini, semoga bisa membantu!

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here