Belum Tahu? Ini Tips Bermain Dragon Nest Android Terbaru

Belum Tahu? Ini Tips Bermain Dragon Nest Android Terbaru

Oranyenews.com – Mengutip dari berbagai sumber, Tips Bermain Dragon Nest Android Terbaru ini pada dasarnya mempunyai cara yang sederhana.

Pasalnya hanya memerlukan sedikit ketelitian dan juga lebih kreatif untuk bisa bermain game populer ini dengan mudah.

Seperti yang kita ketahui, Dragon Nest merupakan jenis game MMORPG PC yang diadopsi ke tampilan mobile. Sehingga bisa dimainkan langsung pada smartphen android.

Yang menjadi daya tarik, game ini sangat kaya dengan cerita menarik yang bisa diikuti oleh para pemainnya.

Bahkan Dragon Nest ini mempunyai game play yang hampir sama dengan versi PC-nya. Jadi bagi pengguna yang sudah pernah bermain game tersebut di PC, tentu sudah tidak asing lagi.

Nah, untuk cara bermain Game Dragon Nest di Android pada dasarnya tidak berbeda jauh dengan jenis game MMORPG yang lain. Untuk lebih jelasnya, bisa disimak pada rincian berikut ini.

Belum Tahu? Ini Tips Bermain Dragon Nest Android Terbaru

Setidaknya ada dua poin penting yang perlu diperhatikan dalam permainan Dragon Nest. Yang pertama ialah pemilihan Class (tipe karakter Dragon Nest), dan juga cara meningkatkan Battle Power.

1. Pemilihan Class (Tipe Karakter Dragon Nest Mobile)

Ketika pertama kali masuk pada game tersebut, maka penggunakan akan diminta untuk memilih server yang dimainkan serta langsung membuat karakter sesuai keinginan pribadi.

Dalam hal ini, pengguna diharuskan memilih salah satu class (karakter), seperti halnya Warrior, Archer, Cleric, Sorceress, Academic, dan juga Assasin.

Pengguna akan sangat menikmati story (cerita) dari gameplay Dragon Nest, pasalnya gameplay tersebut dibuka secara bertahap.

2. Cara Meningkatkan Battle Power

Tidak berbeda jauh dengan jenis game yang lain, Battle Power (BP) menjadi tolak ukur kekuatan karakter yang digunakan.

Salah satu yang masuk perhatian ialah dengan meningkatkan BP, yakni menggunakan gear-gear yang bagus.

Pada masing-masing gear, mempunyai tingkatan yang bisa dibedakan melalui warnanya. Mulai dari warna hijau (dasar), hingga warna ungu (tertinggi).

Ketika semakin tinggi tingkatnya, maka akan semakin bagus pula efek yang dihasilkan. Terlepas dari tingkatan gear, setiap varian gear juga akan memberikan tambahan efek jika berhasil mengumpulkan 1 set-nya.

Hampir sama dengan versi dekstop, beberapa fitur yang bisa dijumpai pada versi mobile diantaranya :

  • Heraldy : merupakan suatu item yang bisa meningkatkan attribut karakter. Seperti halnya ATK, Magic ATK, DEF VIT, HP, Critical, dan lain-lainnya.
  • Skill : Menyediakan skill karakter dengan sangat beragam, tergantung dengan spesialisasinya.
  • Ladder Arena : merupakan sebuah arena yang digunakan untuk mengadu kemampuan pemain. Namun arena ini tidak bergantung pada gear ataupun equipment, melainkan pada skill yang sudah di susun.

Bagaimana? Apa anda termasuk yang masih belajar? Mungkin keterangan diatas hanya keterangan sederhana. Namun yang lebih lengkap bisa praktek langsung di dalam game.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here