Game Publisher YoPlay Rilis Duel of Kings, Aplikasi dengan Visual Berkualitas dan GamePlay Adiktif

0
264
(foto: Yo Play)

ORANYENEWS- Game publisher, YoPlay, hari ini meluncurkan game baru di Google Playstore “Duel of Kings”, sebuah game berkategori Multiplayer Battle Arena yang menantang para gamers mengasah strategi untuk mengalahkan para musuh dan menjadi raja terkuat. Menggunakan setting abad pertengahan dengan grafis realistis, elemen karakter yang sama kuat dan berimbang, serta gameplay yang adiktif, tentunya patut dinantikan oleh para pecinta game. Berbasis gameplay yang seru namun mudah dipelajari, Duel of Kings sesuai untuk gamers dari berbagai kalangan.

“Kami percaya bahwa visual game berkualitas yang didukung oleh grafis realistis akan membuat pengalaman bermain game terasa lebih nyata. Rasanya seperti bertempur sungguhan. Selain itu, dalam jenis game Multiplayer Battle Arena, elemen-elemen karakter yang sama kuatnya tentu akan membuat pertempuran makin seru dan mendorong gamers untuk terus bermain memberikan strategi perlawanan yang sepadan. Pengalaman-pengalaman inilah yang kami harapkan dapat dinikmati oleh para gamers saat bermain Duel of Kings.” papar Indra Gunawan, Game Director YoPlay.

Duel of Kings akan menempatkan dua raja di arena duel. Pertempuran tanpa dibatasi waktu ini akan dimenangkan oleh raja dengan strategi terbaik. Strategi untuk mengalahkan musuh akan didukung oleh penggunaan heroes yang didapatkan lewat pengumpulan poin crystal. Heroes dapat dioptimalisasi lewat pembelian koin.

Dengan demikian, pemain dapat mengetahui lebih banyak lagi kemampuan-kemampuan terbaik yang dimiliki para heroes. 48 heroes yang siap bertempur ini merupakan perwakilan dari 12 jenis race, yaitu Holy, Human, Fairy, Mecha, Polar, Dungeon, Demon, Undead, Nature, Ocean, Nomad, dan Beast.

Untuk menciptakan lingkungan permainan yang lebih ramai, kompetitif, dan menantang, Duel of Kings menghadirkan 4 mode pertempuran, yaitu Rank Match, Rank Team Up, PvP, dan PvP Team Up. Selain mengadakan turnamen mingguan untuk mencari raja terkuat, Duel of Kings akan segera menghadirkan turnamen-turnamen offline berhadiah fantastis. Didukung serangkaian aktivitas tersebut, Duel of Kings ditargetkan mendapatkan lebih dari 3 juta unduhan dalam 12 bulan mendatang.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here