Gameloft Mengumumkan Peluncuran Dungeon Hunter Champions

0
99
Dungeon Hunter (foto: Gameloft)

ORANYENEWS- Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, dengan bangga mengumumkan peluncuran Dungeon Hunter Champions yang baru, yang terinspirasi oleh seri Dungeon Hunter, franchise paling populer di Hack’n’Slash, pada smartphone dan tablet. Pemain dari seluruh dunia kini bisa melakukan pre-register untuk menerima item eksklusif dan berkesempatan memenangkan 15 Champions.

Dungeon Hunter Champions membuka cara baru bagi penggemar untuk melakukan perjalanan melalui dunia besar Dungeon Hunter. Alur cerita yang menawan akan mencatat penemuan dunia baru di lingkungan multiverse yang masif. Dari Dragon Sanctuary di perbatasan Valentia ke Coliseum di dunia Slammed, pemain akan melakukan perjalanan di antara dimensi yang jauh menjelajahi dunia baru dengan pengalaman visual yang unik.

Di atas sebuah kampanye solo yang mendalam, para pemain akan terjun ke pengalaman multiplayer live 5v5 dan membangun tim mereka sendiri dengan memanggil lebih dari 250 karakter juara yang di dapatkan  dari setiap sudut multiverse, membawa mereka melakukan petualangan epik. Dari Pedang Bounty Hunter yang klasik dengan Ninja yang mengendarai kodok misterius, hingga Champion yang hadir untuk setiap playstyle!

“Ini adalah terobosan baru untuk franchise Dungeon Hunter,” kata Damien Marchi, Vice President Marketing di Gameloft. “Dungeon Hunter Champions membawa semua fitur sukses yang disukai penggemar sambil menambahkan ratusan karakter yang dapat dimainkan, seni yang original, lingkungan yang fantastis, dan alur cerita yang unik. Dungeon Hunter Champions memperluas dunia waralaba melampaui cakupan tradisionalnya bagi jutaan penggemar yang telah menikmati seri Dungeon Hunter. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here