Colorful Umumkan iGame SLI HB Bridge

0
239

ORANYENEWS- Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi dengan bangga mengumumkan produk iGame SLI HB Bridge terbarunya yang sesuai dengan estetika kartu grafisCOLORFUL yang mendukung SLI.

Produk baru iGame SLI HB bridges mendukung mode dual-link SLI yang meningkatkan kinerja untuk kartu grafis yang mendukung NVIDIA SLI termasuk kartu grafis terbaru NVIDIA 10-Series.

Produk terbaru COLORFUL iGame SLI HB Bridge memperbaiki kinerja SLI ketika digunakan dengan GPU NVIDIA 10-series Pascal yang kompatibel, yang mendukung SLI Bandwidth tinggi dengan memberikan dua kali lipat bandwidth dibandingkan SLI bridges tradisional.iGame SLI HB Bridge juga mendukung SLI tradisional yang kompatibel dari NVIDIA.Ini meningkatkan kinerja keseluruhan dari kedua GPU dan memberikan pengalaman yang lebih halus saat bermain game yang sesuai dengan penggunaan NVIDIA SLI. Penggunanya tidak hanya akan mendapatkan peningkatan perbaikan, tetapi juga peningkatan keseluruhan kinerja dalam resolusi lebih tinggi, pengguna juga akan mendapatkan framerate lebih tinggi yang merupakan keuntungan dari penggunaan berbagai monitor dengan kinerja tinggi sekarang ini.

Kalangan Builder yang menginginkan pengaturan SLI berkinerja tinggi dan juga penuh gaya akan menemukan bahwa produk COLORFUL iGame SLI HB Bridge dapat melengkapi kartu grafis COLORFUL secara sempurna. Bridge ini dirancang untuk mendukung konfigurasi SLI two-way dan tersedia dalam pilihan jarak 2-slot, 3-slot dan 4-slot.

COLORFUL iGame SLI HB Bridge Memiliki fitur gaya futuristik yang sesuai dengan kebanyakan game modern, yang mencerminkan citra agresif dan kuat yang dimainkan oleh game. Dengan lebih dari 1000 games dan aplikasi dalam Steam yang mendukung NVIDIA SLI, membuat Anda akan mendapatkan yang terbaik dari pengaturan SLI Anda dengan HB Bridge yang tepat.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here