Ragnarok Journey Resmi Diluncurkan

0
132
Launching Ragnarok Journey (foto: Ragnarok)

ORANYENEWS- Rabu 7 Maret 2018 Gravindo mengumumkan bahwa Ragnarok Journey Indonesia secara resmi telah dibuka dan sudah mulai bisa dimainkan secara umum di seluruh wilayah Indonesia.

Ragnarok Journey sendiri merupakan Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) versi Web Browser dari Ragnarok Online, artinya para gamer tidak perlu mengunduh dan install permainan ini dan hanya perlu menjalankan Web Browser yang sudah didukung dengan HTML5.

Ragnarok Journey memilikifitur-fitur yang dapat memudahkan gamers pada saat bermain karena sistemnya serba otomatis dan praktis. Misalnya saja kita bisa membuat karakter kita berjalan secara otomatis menuju tempat-tempat yang ingin kita tuju, bahkan untuk menyelesaikan suatu quest atau objektif yang kita inginkan dengan menjalankan fitur “Auto Play”. Fitur ini akan menjalan quest-quest yang sulit sekalipun dan bisa digunakan untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu misalnya latihan untuk memperkuat karakter kita.

Di dunia Ragnarok Journey terdapat 6 class dasar yang dapat gamers mainkan, seperti Swordman, Mage, Archer, Thief, Acolyte, dan Merchant yang kemudian dapat berubah menjadi yang lebih tinggi, seperti: Knight, Wizard, Hunter, Assassin, Priest, dan Blacksmith

6 Job Dasar Ragnarok Journey

Selain itu, dalam rangka memeriahkan Official Launch Ragnarok Journey Indonesia, Tim Ragnarok Gravindo juga telahmenyiapkan event menarik yang berhadiah total puluhan juta Rupiah. Caranya pun sangat mudah, pemain hanya perlu memainkan Ragnarok Journey sampai level 50 dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti Razer Phone (Limited Edition), Gaming Peripheral, Merchandise Ragnarok, hingga item eksklusif lainnya di permainan Ragnarok lainnya seperti Ragnarok Online Classic dan Ragnarok Renewal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here