Asphalt 8: Airborne Mengebut di Arena Balapan dengan Fall Out Boy

0
104
Asphalt 8 (foto: Gameloft)

ORANYENEWS, PARIS- – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan Universal Music Group’s Island Records dan band rock ternama Fall Out Boy untuk update 25 dari permainan dengan banyak penghargaan: Asphalt 8: Airborne.

Dengan lebih dari 350 juta unduhan sejak diluncurkan pada tahun 2013, Asphalt 8: Airborne telah menjadi standar untuk game balap di smartphone dan tablet. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Asphalt, sebuah mode cerita telah dibuat khusus untuk membenamkan pemain di alam semesta Fall Out Boy. Fans akan berinteraksi dengan anggota band dan tantangan lengkap sebagai bagian dari “Fall Out Boy World Tour,” sebuah acara yang dibuat untuk album topboard Billboard yang baru.

M A N I A. update terbaru ini juga akan memberikan kesempatan kepada 20 penggemar untuk memenangkan salinan album baru yang telah ditandatangani oleh Fall Out Boy!

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Universal Music dan Island Records untuk memungkinkan penggemarnya menggerakkan mesin mereka bersama music dari band yang sangat populer. Berkat kemitraan ini, kami menawarkan pengalaman balap yang hebat kepada para pemain dan memungkinkan Universal menjangkau seluruh penggemar Asphalt 8: Airborne yang aktif bermain setiap hari, “kata Baudouin Corman, Senior Vice President Sales & Marketing di Gameloft.” Asphalt 8: Airborne dirilis 5 tahun yang lalu dan terus berinovasi dan melibatkan penggemar dari seluruh dunia dengan selalu menawarkan konten baru.”

“Kami senang bekerja sama dengan Gameloft untuk menciptakan cara baru untuk mengalami dan menikmati musik dari Fall Out Boy dan menemukan album #1 terbaru mereka M A N I A, dalam permainan ini” tambah David Massey, Presiden dan CEO Island Records. “Kolaborasi ini menggabungkan dua bentuk hiburan, yang memungkinkan band ini untuk melibatkan penggemar dengan cara baru dan mendalam. Fall Out Boy selalu berusaha memberi para penggemarnya cara baru untuk menikmati musik mereka dan itu tercermin dalam proyek terbaru ini. ”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here