Game Gameloft Menduduki  Peringkat Teratas App Annie  

0
144
(foto: Gameloft)

ORANYENEWS, Paris– Vivendi adalah perusahaan induk dengan peringkat tertinggi di seluruh dunia yang menggabungkan jumlah unduhan game terbanyak di  App Store dan Google Play pada tahun 2017 menurut App Annie.

“Kami bangga memimpin Grup Vivendi ke puncak peringkat teratas di  App Annie lagi. Ini adalah bukti nyata kemampuan Gameloft untuk benar-benar tahan uji waktu dan menyesuaikan diri dengan perubahan pasar secara konstan. Menghasilkan 2,5 juta unduhan setiap hari di semua platform membuat Gameloft menjadi perusahaan ternama di dunia yang terus menjadi pemimpin di industri game mobile, “kata Stéphane Roussel Chairman dan Chief Executive Officer Gameloft.

Gameloft berada paling terdepan dalam teknologi mobile, selalu pertama untuk merilis game berkualitas tinggi pada perangkat baru. Komitmennya terhadap inovasi inilah yang membuat jutaan pemain memilih untuk mendownload game Gameloft. Dari game java dan 3D pertama hingga revolusi touchscreen, Gameloft telah menghabiskan lebih dari 18 tahun menyempurnakan seni pembuatan game mobile, dan sebagai pemimpin sejati akan terus menciptakan pengalaman mobile terbaik. Dedikasi terhadap keunggulan tersebut membawa perusahaan tersebut ke posisi teratas di App Store dan Google Play.

Gameloft
Pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game mobile, Gameloft® telah memantapkan dirinya sebagai salah satu inovator teratas di bidangnya sejak tahun 2000. Gameloft menciptakan permainan untuk semua platform digital dan dengan penonton 113 juta pengguna bulanan menawarkan melalui Gameloft Advertising Solutions yang unik dengan tingkat visibilitas dan keterlibatan pengiklan.

Gameloft mengoperasikan waralaba yang didirikan sendiri seperti Asphalt®, Order & Chaos, Modern Combat and Dungeon Hunter dan juga bermitra dengan pemegang hak utama termasuk Universal, Illumination Entertainment, Disney®, Marvel®, Hasbro®, Fox Digital Entertainment, Mattel® dan Ferrari. ®. Gameloft mendistribusikan permainannya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 6.000 orang di seluruh dunia. Gameloft adalah perusahaan Vivendi.
Semua merek dagang yang disebutkan di atas dimiliki oleh pemilik merek dagang masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here