Vivo Y19 Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Harganya

Vivo Y19 Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Harganya

Oranyenews.com, Jakarta – Untuk yang kesekian kalinya, vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo kembali merilis produk terbarunya di Indonesia.

Untuk kali ini, ponsel Vivo yang meluncur ialah pada seri Y, lebih tepatnya Y19 yang memang sudah ditunggu kehadirannya.

Lantaran Vivo menjadi merek nomer 3 yang menguasai pasaran Indonesia, tentu menjadi hal menarik untuk mengulas produk yang satu ini.

Sejak resmi dirilis, perangkat ini sudah bisa dipesan secara online dengan sistem pre-order di e-commerce resmi Vivo yang ada di JD.ID.

Melirik dari beberapa ponsel Vivo dengan Seri Y terdahulu, mungkin keseluruhan bodi tidak ada perubahan yang signifikan.

Akan tetapi, masuk pada produkk middle-end yang menyasar kalangan menengah kebawah, tentu fitur yang disediakan sudah lebih cukup memenuhi kebutuhan harian.

Vivo Y19 juga dilengkapi dengan waterdrop notch, serta modul triple kamera pada bagian belakangnya. Fitur ini terbilang menjadi daya tarik untuk menciptakan beberapa hasil jepretan yang lebih maksimal.

Bagaimana dengan spesifikasi Vivo Y19? Jika menyimak pada sumber resmi, ponsel ini mempunyai bentang layar 6,53 inci dengan panel LCD beresolusi 1080 x 2340 piksel.

Sedangkan dari sisi dapur pacu, prosesor yang dibenamkan menggunakan Mediatek Helio P65 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 6GB.

Yang menjadi andalan untuk pemasaran produk seri Y19 oleh Vivo ialah penggunaan baterai dengan kapasitas sangat besar.

Bisa dikatakan bahwa baterai tersebut bisa digunakan sehari-semalam untuk online tanpa henti.

Penasaran? Vivo Y19 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang menyokong kinerja ponsel memenuhi kebutuhan online sehari-hari.

Bagaimana dengan kamera yang dibenamkan? Diatas sudah kami jelaskan sepintas terkait dengan triple kamera pada bagian belakang.

Triple kamera tersebut mencakup kamera utama dengan sensor 16MP serta bukaan f1.8, kamera ultra wide dengan sensor 8MP, dan juga kamera ketiga yang masuk jenis makro dengan sensor 2MP.

Bagi yang suka selfie? Vivo Y19 ini juga dibekali dengan kamera depan sensor 6MP. Terbilang sangat bagus jika hanya untuk foto selfie.

Ketika melihat beberapa spesifikasi diatas, tentu akan muncul juga pertanyaan terkait harga. Harga Vivo Y19 secara resmi dibanderl sebesar Rp2.990.000,-

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here