Resmi Rilis, Ini Harga Vivo S1 Pro Lengkap Dengan Spesifikasinya

Resmi Rilis, Ini Harga Vivo S1 Pro Lengkap Dengan Spesifikasinya
Foto : Vivosmartphone.id

Oranyenews.com, Jakarta – Vivo selaku vendor smartphone asal China, memperkenalkan produk terbarunya Vivo S1 Pro di Indonesia hari ini, Senin (25/11/2019),

Digadang-gadang bahwa ponsel tersebut menyasar kalangan anak muda yang senang dengan selfie serta ingin tampil beda dari sisi pengambilan foto.

Dalam hal ini, Vivo S1 Pro juga menggunakan empat kamera belakang dengan kamera uatam beresolusi sebesar 48  Megapiksel (MP).

Sedangkan kamera yang lain, ialah ultrawide dengan resolusi 8MP, kamera makro 2 MP, dan juga kamera depth sensoberesolusi 2 MP.

Pada desainnya, kamera tersebut ditempatkan pada lokasi tengah serta ditasutuka dengan modul berbentuk diamond.

Sedangkan untuk kamera selfie (depan), mempunyai resolusi yang diandalkan untuk kebutuhan foto selfie, yakni dengan resolusi 32 MP.

Terkait dengan penampilan, Vivo S1 Pro didesain dengan gaya yang tidak jauh beda dengan produk terdahulunya.

Pasalnya, ponsel ini juga menggunakan layar dengan bentang lebar 6,38 inci, menerapkan panel AMOLED, serta mempunyai resolusi Full HD+.

Untuk rasio screen to body, mencapai hingga 90% dan juga aspek ratio hingga 19,9:9. Terbilang cukup lebar dan memenuhi kebutuhan harian seperti games, bersosial media, dll.

Bagaimana dengan ketagguhan mesin? Nah, untuk Vivo S1 Pro, dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE, yakni dengan pengelola grafis Adreno 610.

Sedangkan dari sisi dapur pacu, tertanam RAM sebesar 8GB, dan juga ruang penyimpanan 128 GB. Akan tetapi, bisa ditambah lagi hingga batas maksimum sebesar 256 GB.

Bagaimana dengan baterai? Yang secara umum sering menjadi masalah pada ponsel dengan basis Android?

Sekedar informasi, Vivo menerapkan OS Funtouch dengan basis Android. Nah, OS ini memppunyai kelebihan yang terbilang ampuh untuk menghemat baterai.

Disini, Vivo S1 Pro mempunyai baterai dengan kapasitas sebesar 4.500 mAh, yang juga sudah didukung dengan fitur pengisian cepat (fast Charging) dengan daya 18W.

Terlepas dari itu, ponsel ini juga memaksimalkan teknologi pemindai sidik jari (fingerprint) dan juga sensor accelerator dengan menjalankan Android 9 (Pie).

Berapa besaran harga untuk Vivo S1 Pro? Jika mengutip dari laman resmi, harga akan ditentukan hari ini. Jadi belum diketahui secara detail.

Akan tetapi, type dari ponsel ini sudah lebih dulu meluncur di Filipina, yakni dengan harga 15.999 peso atau setara dengan Rp. 4,5 juta.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here