Cara Mengecek Harga Sparepart HP Vivo Semua Tipe

Foto : Vivo.com

Oranyenews.com – Pada dasarnya, Cara Mengecek Harga Sparepart HP Vivo Semua Tipe ini bisa disimak langsung di website resmi Vivo Indonesia.

Akan tetapi, karena tidak sedikit dari mereka yang belum paham, tentu langkah-langkah yang akan kami rangkum ini bisa membantu.

Nah, seperti yang kita ketahui, saat ini smartphone merek Vivo tengah digandrungi oleh pengguna ponsel.

Hal tersebut lantaran harganya yang murah, serta kinerja dari OS Android (Funtouch OS) yang mempunyai kinerja yang ringan.

Akan tetapi, seiring dengan penggunaan yang tidak stabil, atau sering dipakai secara over untuk kebutuhan game, maka bisa saja komponen didalamnya mengalami kerusakan.

Berperan sebagai salah satu referensi, tentu tidak ada salahnya jika disini kami melampirkan daftar harga sparepart original dari pihak Vivo.

Cara Mengecek Harga Sparepart HP Vivo Semua Tipe

Untuk melakukan pengecekan harga komponen ponsel Vivo, bisa anda simak pada langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pertama anda perlu berkunjung ke website resmi Vivo Indonesia di https://www.vivo.com/id
  2. Pada tampilan awal (beranda), langsung saja geser tampilan pada paling bawah (footter), dan pilih cek harga spare part.
  3. Tahap selanjutnya, pilih seri ponsel yang ingin dicek harga sparpart-nya. Sebagai contoh kami pilih Seri S (S1 Pro).
  4. Ketika sudah di klik seri dan tipe ponsel, maka akan muncul daftar harga sparepart resmi.

Dengan mengetahui harga diatas, tentu anda bisa mengira-ngira sendiri apakah akan sparepart yang dimaksud akan diganti, atau mending beli ponsel baru saja.

Sebagai tambahan dari keterangan layanan, pihak Vivo juga melampirkan daftar rincian yang bisa disimak oleh para penggunannya. Daftar tersebut mencakup :

  • Penjelasan mengenai biaya pad halaman harga spare part, tidak berlaku jika ponsel masih berada di masa garansi. Sehingga ketika ponsel rusak atau tidak normal lantaran kerusakan fungsional, pemeriksaan, penggantian spare part, ataupun pemeliharaan, tidak akan dikenakan biaya.
  • Untuk ponsel yang sudah berada di luar masa garansi, proses pengecekan dan pemeliharaan sistem tetap gratis. Namun jika perlu dilakukan penggantian sparepart, maka hanya akan dipungut biaya dari harga komponen tersebut. Untuk pengerjaan pun gratis.
  • Daftar harga diatas hanya sebagai referensi dari sebagian sparepart, dan untuk komponen yang lain, bisa menghubungi kontak Vivo secara langsung.
Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here