Ini Fitur-Fitur yang Hadir dalam BBM Messenger versi Terbaru

0
210
BBMoji

ORANYENEWS- BBM Messenger kembali hadir dengan versi terbaru, untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Kini, pengguna dapat menggunakan serangkaian fitur baru, seperti BBMoji, peningkatan dalam foto dan video dalam grup, berbagai kustomisasi dan masih banyak lagi.

Buat Stiker Animasi Wajah Anda dengan BBMoji, dan Masih Banyak Lagi di BBM Messenger Versi Terbaru. Jangan menunggu untuk memperbarui BBM Messenger dengan versi terbaru, yang diluncurkan pada hari ini. Para pengguna hanya membutuhkan foto pribadi dan BBMoji akan merubah pengguna menjadi beragam stiker kartun lucu, yang dapat ditambahkan ke dalam obrolan. BBM Messenger sudah melalui berbagai jenis pengujian menyenangkan dengan fitur baru yang luar biasa ini. Kini para pengguna juga harus mencobanya!

BBM Messenger versi terbaru ini menambahkan cara baru untuk berinteraksi dengan kontak pengguna di Timeline dan penyempurnaan Grup dengan sejumlah peningkatan media juga dilakukan. Penambahan beberapa warna (lebih gelap) latar belakang baru untuk obrolan, pilihan manajemen stiker, dan fitur untuk berbagi konten dengan beberapa kontak sekaligus juga tersedia dengan versi terbaru ini.

Baca lebih lanjut untuk rinciannya dan segera dapatkan BBM Messeger versi terbaru di Google Play atau di App Store sekarang.

Buat Kartun Pribadi Anda dan Emotikon Animasi dengan BBMoji

BBM Messenger memiliki ribuan stiker statis dan animasi. Dengan versi terbaru BBM Messenger, kini pengguna bisa menjadi bagian dari dunia ini dengan BBMoji, yang mengubah gambar pengguna menjadi stiker ekspresif dan lucu. Sekarang, pembuatan kartun pribadi dan emotikon animasi dapat dilakukan hanya dengan beberapa langkah. Pilih dari beragam bentuk ekspresi, yang sesuai dengan suasana hati pengguna, dan bagikan stiker yang telah dibuat saat mengobrol dengan teman di BBM.

Android: Tampilkan Foto Anda di Timeline dengan Tab Album Terbaru

BBM Messenger kini memberikan cara baru untuk membagikan foto: Tab Album baru. Perhatikan profil BBM Messenger untuk melihatnya. Album pengguna mengumpulkan semua foto, yang dibagikan di BBM Timeline dalam satu tempat dan dapat dilihat oleh semua orang dalam kontak pengguna. Untuk membagikan Timeline pengguna, Tentang pengguna, Postingan dan Album dengan orang di luar kontak pengguna, lalu setel Timeline ke Publik.

Peningkatan dalam Berbagi Foto dan Video di Grup

BBM Messenger tak pernah berhenti menyempurnakan Grup! Serangkaian fitur baru bisa didapatkan dalam versi terakhir BBM Messenger. Kali ini, dapat dilihat juga peningkatan dalam berbagi foto dan video di Grup dan membuatnya seperti berbagi video 1:1 dan obrolan dengan banyak orang untuk pengalaman yang lebih konsisten.

Perbaikan utama meliputi:

  •         Kemampuan menggeser untuk video – Sekarang pengguna dapat menggeser ke kiri dan ke kanan untuk menelusuri video dan gambar.
  •         Lihat video di Media Grup – Terletak di bawah Media dalam Profil Grup, fitur ini yang mengumpulkan semua foto, yang dibagi di grup, di satu tempat, sekarang juga mencakup video.
  •         Tombol hapus – Pengguna dapat menghapus berbagai video dari video viewer di Media dengan menekan “Hapus” di menu (pada Android) atau menekan ikon sampah (pada iOS).

Plus, Peningkatan Lain untuk Kustomisasi dan Berbagi

BBM Messenger versi terbaru ini lebih mudah dikustomisasi, lebih ramah dan mudah digunakan. Dapatkanlah versi terbaru hari ini dan temukan lebih banyak pilihan warna gelap yang baru untuk latar belakang obrolan.

Kini BBM Messenger juga membuat pilihan manajemen stiker baru sehingga pengguna bisa menghapus paket stiker yang sudah tidak digunakan – menghemat memori dan mempermudah pengguna menemukan stiker yang sering digunakan. Dari tab stiker, cukup tekan ikon roda gigi, lalu “Edit”, dan “Hapus”.

Sekarang pengguna dapat berbagi dokumen PDF dari dalam dan luar BBM Messenger di perangkat iOS. Dengan menekan pesan besar yang cukup lama di Grup –atau gambar dalam obrolan 1:1, obrolan dengan banyak orang atau Grup, pengguna bisa menyalin, meneruskan atau menarik pesan. Jalan pintas ini praktis untuk berbagi yang lebih cepat dan mudah.

Pengguna Android kini dapat menikmati kualitas video yang lebih baik, yang sudah dikompres sebelum dikirimkan.

Tidak hanya itu, pilihan baru berbagi dan meneruskan mempermudah berbagi pesan, postingan umpan, foto, video dengan berbagai kontak sekaligus.

  • Untuk meneruskan pesan, pengguna dapat menekan lama sebuah pesan, pilih “Teruskan”, dan pilih penerima dari daftar kontak.
  • Untuk menyiarkan pesan, buat pesan siaran, pilih ikon “+” dan pilih penerima dari daftar kontak.
  • Untuk Berbagi postingan umpan dari Channel mana pun, pilih “Share” di post, lalu pilih penerima dari daftar kontak pengguna.
  • Untuk berbagi foto, klik gambar atau video pada Galeri di perangkat, klik “Share” dan BBM, lalu pilih penerima dari daftar kontak pengguna.

Perbaruilah BBM Messenger hari ini via Google Play atau App Store untuk dapat menikmati semua peningkatan ini. Terus nantikan versi berikutnya, yang segera hadir. BBM Messenger terus bekerja untuk memastikan BBM Messenger tetap menjadi aplikasi seluler favorit untuk mengobrol, berbelanja, bermain game, mengikuti berita olahraga, berita umum, dan tentunya masih banyak lagi.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here