Instagram Rilis Fitur Status Online

0
73
Valentine di Instagram (foto: Ist)

ORANYENEWS- Instagram secara resmi merilis fitur status online. Fitur tersebut pengguna bisa mengetahui mana temannya yang tengah online. Selama ini pengguna Instagram tidak bisa melihat apakah temannya online atau tidak.

Fitur status online sebenarnya bukan hal yang baru. Fitur seperti ini sudah ads di berbagai media sosial atau aplikasi pesan instan, seperti Facebook dan WhatsApp.

Dengan mengetahui apakah pengguna lain online atau tidak, setidaknya Anda bisa menanti apakah pesan yang Anda kirim akan segera dibalas dalam waktu dekat.

Lain hal jika pengguna yang dimaksud dalam keadaan offline. Fitur inilah yang juga hadir untuk pengguna Instagram.

Lalu, bagaimana caranya? Dengan fitur ini ketika teman Anda aktif di Instagram, Anda akan melihat titik hijau di sebelah foto profile di berbagai macam lokasi di dalam aplikasi, termasuk di direct inbox dan daftar pertemanan ketika Anda membagikan postingan,” tulis Instagram dilansir Ubergizmo, Sabtu (21/7/2018).

Meski demikian, lanjut Instagram, status online ini hanya akan terlihat bagi pengguna yang mengikuti Anda atau orang yang sebelumnya sudah pernah berbincang di direct inbox dengan Anda.

Masih berkaitan dengan fitur terbaru, Instagram juga menghadirkan fitur antar di direct inbox, dimana akan menampilkan kapan pengguna terakhir aktif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here