Logitech Hadirkan Kombo Mouse dan Keyboard Nirkabel Kelas Premium Terbarunya

0
232
Logitech (foto: Logitech)

ORANYENEWS– Logitech, penyedia periferal komputer terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kehadiran Logitech® MK545 Advanced Wireless Keyboard and Mouse Combo. Sebuah perpaduan antara keyboard full-size yang memiliki tata letak, ukuran, dan nuansa tombol yang sudah familier dan mouse full-size berkontur yang dilengkapi kemampuan tracking laser-grade. Kombo mouse dan keyboard nirkabel kelas premium ini dirancang untuk memberikan kenyamanan terbaik berjam-jam lamanya, kendali yang lebih presisi, dan kinerja yang andal bagi penggunanya.

“Walaupun jumlah perangkat seluler makin meningkat di tahun 2018, PC desktop dan workstation tetap menjadi perangkat paling umum digunakan untuk menunjang produktivitas maupun menikmati hiburan. Itu sebabnya, kami menghadirkan kombo mouse dan keyboard terbaru kami, Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard dan Mouse Combo,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia. “Segera setelah Anda mengeluarkannya dari kotak, keyboard dan mouse nirkabel ini langsung siap digunakan – sangat mudah digunakan, tidak ada fitur yang rumit dan tidak perlu menginstal perangkat lunak,” tutupnya.

Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard dan Mouse Combo dilengkapi keyboard full-size yang dilengkapi fitur anti tumpahan cairan, palm rest bertekstur dan penyangga keyboard yang dapat disesuaikan untuk membuat pengguna tetap merasa nyaman selama berjam-jam penggunaan. Tombol-tombol keyboard telah dioptimalkan untuk akurasi yang lebih baik dan mengurangi kebisingan, dan bentuk permukaan serta tata letak tombolnya dirancang agar pengguna merasa familier dan nyaman. Selain itu, keyboard memiliki cetakan karakter yang tahan abrasi memastikan tombol keyboard tidak akan mudah pudar.

Mousenya dirancang dengan desain berkontur serta grip samping yang terbuat dari bahan karet lembut yang nyaman digenggam. Logitech juga menyematkan sebuah sensor berperforma tinggi yang memberikan tracking laser-grade dan side-to-side scrolling, dan tombol back/forward memungkinkan Anda memegang kendali sepenuhnya. Pengguna bertangan kidal juga akan sangat senang menemukan bahwa ergonomi mouse ini dirancang dengan desain ambidextrous yang dioptimalkan untuk tangan kiri maupun tangan kanan.

Baik keyboard dan mouse memiliki daya tahan baterai yang mengesankan. Keyboardnya dapat bertahan hingga 36 bulan hanya dengan dua baterai AA, dan mousenya dapat bertahan hingga 24 bulan hanya dengan satu baterai AA. Receiver USB Unifying Logitech juga disertakan dalam paket, memungkinkan keyboard dan mouse bekerja langsung tanpa perlu menginstal perangkat lunak.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here