NMAX 2020 Meluncur, Terbenam Teknologi baru

NMAX 2020 Meluncur, Terbenam Teknologi baru

Oranyenews.com, Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi sudah meluncurkan Yamaha NMax model 2020.

Kehadiran dari model terbaru NMax tersebut memang sudah lama dinantikan, pasalnya beberapa waktu lalu motor skutik dengan mesin 155cc ini tertangkap kamera tengah uji jalan.

Meski kurang begitu jelas, akan tetapi uji jalan tersebut membuat kalangan publik penasaran. Sehingga tidak sedikit yang memang sudah menunggu tanggal rilis.

Untuk saat ini, wujud dari NMax versi terbaru ini sudah tersingkap. Memang sedikit mengejutkan, sebab NMax terbaru sudah mengalami perubahan secara signifikan dibanding dengan yang sudah beredar lebih dulu.

Tidak hanya dari segi penampilan saja, skutik terbaru ini juga memperoleh penyegaran pada sektor mesin, dan juga penambahan pada beberapa fitur.

Dari sisi warna, NMax 2020 rilis dengan empat pilihan, yaitu Matte Black (hitam), Matte Blue (biru), Glossy White (putih), dan juga Matte Red (merah). Akan tetapi, untuk skutik NMax dengan tipe ABS, warna merah tidak tersedia.

Dari keempat warna yang disuguhkan tersebut, hanya putih yang berpenampilan glossy. Sedangkan untuk tiga warna lainya berjenis doff.

Dari beberapa warna yang dihadirkan tersebut, mempunyai kombinasi yang berbeda denga velegnya.

Sebagai contoh ialah pada NMax putih, maka warna peleknya hitam. Intinya tidak abu-abu lagi seperti model saat ini. Sedangkan bodi samping, tepat pada bagian tengah mempunyai warna kecokelatan.

Matte biru merupakan warna baru yang ditawarkan, sedangkan untuk model sebelumnya kelir biru tersebut mempunyai jenis gloosy. NMax Matte Blue tersebut, dikombinasikan dengan pelek kelir hitam.

Untuk Matte Black menjadi satu-satunya model dengan warna emas. Kombinasi warna yang diterapkan masih sama persis dengan model yang sudah beredar sekarang.

Bagaimana dengan mesin? Sekedar untuk tambahan informasi, NMax terbaru ini juga mengalami penyegaran dari sisi dapur pacu.

Pasalnya, mesin dengan kapasitas 155cc yang digunakan, saat ini menerapkan teknologi Blue Core dan Variable Actuation (VVA).

All New NMax juga telah dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) yang mempunyai fungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar tetap efisien.

Terlepas dari itu, didukung pula Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara motor lebih halus ketika dinyalakan.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here