Dua tahun TACI Chapter Tangerang Sukses Selenggarakan Autofest

0
391
Pemberian Penghargaan dalam event Taci Chapter di Tangerang. (foto; Taci Chapter)

ORANYENEWS- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang merayakan kegiatan Hari jadi nya yang ke 2 mengambil tema “Twogether Become Stronger” dipelataran parkir ruko Ayodhya pada tanggal 18 Maret 2018 lalu.

Hari jadi TACI Chapter tangerang ke-2 ini mengusung konsep kegiatan AUTOFEST dimana menjadi ajang lomba modifikasi untuk para pencinta otomotif. Konsep dari rangkaian acara ini adalah Car Meet Up dengan beragam acara seperti kontes otomotif 61 kategori, car limbo, parade marching band, modern dance, live DJ, Santunan anak yatim (TACI Peduli), Games, Kuis, potong tumpeng, doorprize dan lain lain.

Acara di hadiri Wakil Walikota Tangerang Bapak Sachrudin beserta staff nya, Di hadiri member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) diantaranya dari Jakarta Raya, Bekasi, Bogor, Depok, Pusaka (Purwakarta – Sadang – Karawang), Garut, Cianjur, Sukabumi, Sidoarjo, Ponorogo, Pacitan, Lampung, Palembang, Separaci Banten, Bandung Raya, Priangan Timur dan mengundang club/komunitas untuk dapat hadir di antaranya Pengurus FK3O, AXIC Karate, DXIC, AVOID, DAI, ERCI, GCI, HBC, HOAX, FIT, IAC, IBCC, KDGI, LCC, MAXI, TVLC, TAC, TFC, TM, TOSCA, TRCI, WCC, PROSBOC, Fk30, SCI, TEVCI, DGCI, LINE’S, The hobbit, INTAC, XMOC, Brionesia, TSCI, Kmover, Glmania, Galaci, Begundal project, HJCI, AXS, SHI, TERUCI, Velozity, Axport, TCC, LCCI, AXFC, SICI, Kaleng Rombengan Community, Innova Community, WCI, HRV, Silverians, TSC, Telolet, dan Daon. Acara di support oleh Kaskus, Salvis, GT Radial, Yuasa, Garda Oto, NGK Busi, R&D, Allium Hotel, Nindya Nanda, Ken Filter, Happy bubble, Ground zero, Lupromax oil, Phongthai tea, Saujana futsal, Auto 2000, Ldx logistic, Minicon, TKB Indonesia, Raja Hotel Indonesia, Gunawan autopart, Cipta art, Grabhitch, Bank Banten dan Stp. Ujar Zay Selaku Ketua Pelaksana Anniversary TACI Chapter Tangerang yang ke -2.

Dalam kesempatan ini juga Ian selaku ketua TACI Chapter Tangerang berujar bahwa kegiatan pada tanggal 18 Maret 2018 ini bukan sebagai hari jadi TACI Chapter tangerang tetapi sebagai perayaan ulang tahun ke-2 yang jatuh pada tanggal 13 Maret 2018 kita rayakan pada tanggal 18 Maret 2018 ini, dalam event kita kita mengutamakan sesuai dengan tema kita Two gether Become Stronger dimana maksud tujuan ini adalah selama dua tahun ini kita harus bisa menjadi yang kuat dan tetap solid untuk kita semua.

Wakil Walikota Tangerang Bapak Sachrudin berujar bahwa dengan diadakannya kegiatan ini semangat untuk tertib berlalu lintas menjadi slogan utama dalam berkendara dan event ini menjadi ajang silaturahmi antar club dan komunitas yang ada di tangerang khususnya. Dan juga tidak ketinggal ketua Umum TACI Rizaldo Rizal berujar semangat terus untuk memajukan club taci kedepannya agar tetap solid dan kompak selalu.

Sebagai acara penutup adalah pembacaan doa dan pengumuman peserta contest di ajang auto fest Anniversary TACI Chapter Tangerang yang di ikuti lebih kurang 100 peserta kontestan dan 61 katagori pemenang, adapun sebagai pemenang nya adalah The king alvin – innova – carrindo dengan mendapatkan hadiah Rp. 3.000.000,- the nominee – culun – vw csirocco dengan hadiah Rp. 2.000.000.- the best meet up Rp 300.000. – honda civic nouva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here