CEO dan Owner PT GIM Ikut Serta di Jogja Offroad 2018

0
144
Team Badax JROC 2018 (foto: GIM)

ORANYENEWS- Sejarah panjang Jeep selama lebih dari 7 dekade yang erat dengan alam bebas, mengantarkan Jeep ke titik tertinggi popularitasnya di dunia offroad. Para hobbyist dan fans enthusiast, berlomba-lomba menjelajah permukaan bumi dengan Jeep mereka. Hal ini terjadi pula di Tanah Air. Sebuah event tahunan bertajuk JROC (JOGJ4X4RTA Off-Road Challenge) 11-14 January 2018, kini telah memasuki gelaran IV.

Titik start di Lapangan Trirenggo, Bantul, beberapa team yang mengandalkan Jeep, baik Jeep vintage ataupun modern, yang terbagi dalam dua kelas: Reguler dan Ulitmate siap menaklukan tantangan bertema “Ancient Vulcano”

Menariknya, dalam gelaran ini, turut serta CEO dan Owner dari GIM (Garansindo International Motor), selaku Automotive Distributor Merk Jeep,  yang tergabung dalam team Badax.

“Jeep Wrangler merupakan mobil hobi, maka dari itu kita harus dekat kepada komunitas hobi off-road,” jelas Ari Utama, CEO PT GIM. “Dengan off-road pula, kita bisa mengetahui kapabilitas dan kemampuan mobil ini” tambah pria yang biasa dipanggil Arnov ini

Hal senada juga diungkapkan Sri Harcahyo, owner dari PT GIM, “Kita berangkat dari satu hobi, dan Jeep kian memperkuat hobi ini. Sekaligus silatuhrami dengan off-roader lain,” jelas pria yang akrab di sapa Yoyok

Guna mendukung kesigapan ber-offroad, PT GIM menerjunkan dua services car berbasis Jeep Wrangler JK8. Bermodel pick-up, kedua mobil ini wara-wiri untuk membantu urusan teknis dan logistic. Kekompakan kerja team dan crew, mengantarkan team Badax meraih gelar “THE BEST TEAM”.

Track JROC kali ini menjelajah lansekap yang indah dari provinsi DIY, mulai dari Bantul, Mangunan, Seropan, Gunung Api Purba, hingga Bukit Teletubis. Lintasanya pun bervarias, mulai dari lumpur, hutan, hingga tebing bebatuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here