Viral Video Suami Nangis Haru Melihat Dua Garis Pertanda Istri Hamil

Viral Video Suami Nangis Haru Melihat Dua Garis Pertanda Istri Hamil

Oranyenews.com – Tengah viral sebuah video di Facebook yang menunjukkan seorang pria menangis lantaran melihat dua garis biru.

Hal tersebut lantaran sang istri positif hamil setelah masa penantian 8 tahun lamanya. Sontak saja postingan yang diunggah oleh akun Leni Mimosa Pudica membuat heboh linimasa Facebook.

Leni Mimosa Pudica mengunggah video tersebut pada 7 November 2019 lalu. Dalam video, berisi ekspresi sang suami ketika tahu dirinya tengah hamil.

Belum lama diunggah, postingan tersebut langsung mendapat puluhan ribu like. Bahkan juga mendapat setidaknya ribuan komentar dengan puluhan ribu kali dibagikan.

Pada dasarnya, video tersebut memang menarik perhatian. Sebab ekspresi wajah sang suami yang baru pulang dari belanja sayur, tampak begitu tulus.

Dalam video, Leni menunjukkan satu kotak hadiah yang diberikan pada sang suami yang baru masuk ke dalam rumah.

“Ay aku punya hadiah,” suara perempuan di balik layar.

Ketika melihat hasil tes yang terdapat dua garis biru, sang suami langsung tersungkur duduk dan menangis.

Ia langsung memeluk perut istrinya serta tidak henti mengucap syukur. “Alhamdulillah ya Allah,” ucap suami Leni ketika memeluk istrinya sambil menangis.

Tidak hanya reaksi suami Leni yang memancing haru, akan tetapi cerita dibalik penantian mereka juga membuat warganet ikut berbahagia.

Dan ternyata, Pasutri Leni Mimosa Pudica dan Alfandy Ibanez memang sudah lama menanti buah hati mereka. Dijelaskan mereka sudah menunggu 8 tahun lamanya.

Ekspresi suami waktu pertama kali tau q positif hamil. Dy seneng dan terharu bgt. Memang cukup lama kami menantikan kehadiran buah hati dalam keluarga kami.

Hampir 8 tahun penantian kami ingin mendapatkan buah hati. Selama penantian itu kami saling support dan saling menguatkan satu sama lain,

Terutama dy lah yg selalu menyemangati dan menguatkan saat q merasa bgtu sedih,” isi tulisan pada unggahan video akun Leni Mimosa Pudica.

Lebih lanjut, selama ini Leni juga merasa sangat tertekan dengan gunjingan orang terkait dengan pertanyaan soal momongan.

Karena kadang ada saja omongan orang yg membuat q sedih. Mungkin orang itu ga bermaksud untuk menyakiti hati kita tapi kadang beda bagi kita yg telah lama mengharapkan momongan.

Alhamdulilah sekarang Allah telah mengabulkan do’a dan keinginan kami.  Terima kasih jg untuk keluarga dan teman” yg selalu mendukung kami.

Semoga kandungan q sehat” dan selamat sampai melahirkan nanti. Dan nantinya anak ini bisa melengkapi kebahagiaan keluarga kami.

Aamiin…” tandas caption Leni Mimosa Pudica.

Postingan tersebut lantas dipenuhi dengan kalimat doa dari para netizen lainnya.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here