Viral Video Kapolri Duet Dengan Pasha Ungu Nyanyi Bongkar

Viral Video Kapolri Duet Dengan Pasha Ungu Nyanyi Bongkar

Oranyenews.com, Jakarta – Mempunyai tampang yang terbilang sangar, Kapolri Idham Azis juga mempunyai bakat terpendam, yaitu menyanyi.

Hal tersebut bisa dikatakan sebagai hal yang mengejutkan, pasalnya Idham bisa menyanyikan lagu Iwan Fals sebagaimana seorang penyanyi profesional.

Pada video yang tengah viral tersebut, Idham Azis tidak bernyanyi sendiri. Sebab dalam video tampak Idham sedang berduet dengan frontman band Ungu, Pasha.

Tampak keduanya bernyanyi di iringi dengan seorang pemain gitar akustik dan juga keyboard di atas panggung.

Idham pun masih tampak mengenakan seragam polisi lengkap. Di depannya, ada beberapa anggota polisi yang juga ikut bernyanyi dan bersorak sorai.

Mulanya, Pasha memberikan kode kepada Idham untuk menyanyikan syair pembuka lagu Bongkar ciptakan Iwan Fals.

“Kalau cinta sudah dibuang,” buka Idham yang juga langsung disambut tepuk tangan dari seluruh hadirin di hadapannya. Bahkan mereka juga tidak menyangka jika Kapolri mempunyai suara yang cukup bagus.

Dengan adanya aba-aba dari Pasha, para hadirin juga ikut bernyanyi bersama untuk melanjutkan bagian reff lagu “Bongkar”.

“O..o..ya..o..ya, bongkar,” lanjut Idham sambil menunjuk pada arah hadirin yang ikut bernyanyi.

Pada sepanjang lagu, tidak sekalipun Idham melantunkan nada yang terdengar fals. Bahkan Idham bernyanyi dengan penuh ekspresif dan tidak malu unutk menunjukkan kemampuan bernyanyinya.

Tidak hanya sampai disitu saja, Idham pun sampai duduk pada podium sembari terus bernyanyi lagu Iwan Fals tersebut.

Video itu sebenarnya diunggah oleh pemilik akun Bung Karno Dregs pada media sosial Youtube.

Tepatnya pada tanggal 14 November 2019 kemarin. Akan tetapi sangat disayangkan, tidak dijelaskan dimana lokasi video diambil.

Bagi yang penasaran, berikut video Kapolri Idham Azis yang berduet dengan Pasha Ungu menyanyikan lagu “Bongkar” Iwan Fals.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here