Viral! Seorang Pria Di Cianjur Gantung Diri

Viral! Seorang Pria Di Cianjur Gantung Diri

Oranyenews.com, Cianjur – Warganet kembali digemparkan dengan adanya foto yang menunjukkan seorang pria gantung diri di Cianjur.

Foto pria tidak dikenal yang gantung diri tersebut pertama kali diunggah oleh akun bernama Rahmat Cipejuang Recehan di grup Kabar Cianjur, Jumat (15/11/2019).

“Astagfirullah, mugia ditampi iman sareng Islam na (Semoga diterima iman dan Islamnya). Aamiin,” tulis akun tersebut pada foto yang ia unggah.

Sedangkan berdasar dari komentar yang beredar pada unggahan tersebut, pria dalam foto gantung diri di Desa Cikangkareng, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur.

Dan masih berdasar pada komentar si pengunggah, kejadian tersebut terjadi pada, Kamis (13/11/2019) siang.

Terlepas dari itu, dalam komentar lain si pengunggah menyebut jika pria dalam foto gantung diri lantaran terbebani ekonomi.

Pada foto, tampak seorang pria yang mengenakan kemeja batik lengan pendek. Selain itu, ia pun hanya mengenakan celana pendek dengan warna biru beserta sarung yang berada di bawah kakinya.

Hingga berita ini ditulis, setidaknya unggahan sudah disukai oleh 476 orang dan komentari oleh 314 pengguna facebook. Bahkan tidak sedikit pula yang menyayangkan perbuatan pria tersebut.

“Bade ditampi kumaha maot na ge kitu. (Mau diterima bagaimana meninggalnya juga seperti itu)” tulis akun Bhunda Cianjur.

“Saha nu bakal narima iman Islam na ari bunuh diri mah? (Siapa yang akan menerima iman Islamnya kalau bunuh diri?)” tulis akun Terra Namm.

Untuk saat ini, belum ada konfirmasi secara lengkap dari pihak kepolisian terkait dengan pria yang gantung diri tersebut.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here