Viral Penampakan Bayi Setan Yang Terekam Kamera

Viral Penampakan Bayi Setan Yang Terekam Kamera

Oranyenews.com, Jakarta – Media sosial tengah dihebohkan dengan unggahan foto dan menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Pada unggahan foto tersebut, tampak suatu sosok yang terbilang sangat menakutkan tengah menatap langsung.

Matanya begitu seram, hingga pada khirnya banyak netizen yang menyebut bahwa jika foto tersebut merupakan bayi setan.

Viralnya foto bayi setan tersebut pasca berhasil tertangkap kamera monitor (CCTV), pada salah satu rumah di Amerika.

Mereka juga tidak menyangka jika sang anak mempunyai paras atau tampilan wajah yang sangat menakutkan ketika menghadap ke kamera.

Berita tersebut juga viral pada beberapa laman di berbagai media asing, termasuk juga di New York Post.

Pada keterangan resminya, kedua orang tua dari bayi bernama Finn tersebut mengaku sangat terkejut. tepatnya ketika melihat apa yang mereka cek pada kamera monitor.

Sedangkan pertama kali, foto tersebut dibagikan di media sosial dengan nama akun Elise Bannister.

Ia berbagi foto tersebut untuk memastikan bahwa apakah bayi Finn tersebut aman-aman saja atau memang ada yang salah dengan bayi kecil tersebut.

Pada unggahannya, yang juga menjadi viral dan menghebohkan media sosial, Elise menuliskan sebuah keterangan pada foto yang menyeramkan tersebut.

Keterangan foto “Bayi Yang Sangat Menyeramkan”. Foto tersebut diperoleh dari hasil rekaman monitor pada kamar Finn yang alatnya belum lama mereka beli.

Pada video yang tampak pada kamera monitor, Finn kecil bisa dilihat bersama. Ia menatap pada arah kamera tanpa melakukan aktivitas lain.

Dan ketika dirinya menghadap ke kamera, matanya tiba-tiba berubah menjadi sangat seram. Serta hal tersebutlah yang membuat netizen menyebuhu jika bayi Finn sebagai bayi “Setan”.

Bahkan tidak sedikit dari kalangan netizen tersebut memberikan komentar terkait dengan bayi Finn.

Warganet menilai jika sebenarnya bayi Finn sedang kesurupan dan kemera menangkap momen yang terbilang mengerikan tersebut.

“Kami baru saja membeli monitor video bayi itu dan saya pikir itu adalah kesalahan,” tulis Bannister pada sebuah unggahan yang saat ini viral dengan jumlah likes sebanyak 408.000 likes dan 83.000 komentar di Senin pagi, (18/11/2019).

Mengetahui adanya unggahan tersebut, tidak sedikit warganet yang kemudian memberikan komentar menggelitik.

Ada beberapa dari mereka yang menyarankan supaya Finn dibaptis ulang lantaran terdapat roh jahat didalam dirinya.

Sedangkan untuk warganet yang lain, menulsikan komentar jika bayi Finn siap menerkam manusia.

Terlepas dari itu, netizen lain juga mengambil kesempatan pada momen tersebut untuk berbagi foto seram dari monitor bayi anak-anak mereka sendiri.

Dan yang lainnya juga berbagi cerita menyeramkan terkait dengan pengalaman mereka dengan perangkat kamera monitor tersebut.

Sedangkan secara terpisah, Elise memberikan keterangan lanjutan terkait dengan foto Finn yang sangat menyeramkan tersebut.

Elise menjelaskan, awalnya bayi Finn hanya terdiam saja dengan menatap kamera seperti halnya film dengan biaya kecil. Elise pun juga sempat tertawa.

“Ketika saya pertama kali memulai dan melihat bahwa Finn hanya diam-diam menatap kamera seperti sesuatu dari film horor dengan anggaran rendah, saya benar-benar tertawa. Kencang sekali, ” ucap Elise kepada Today.

Pada awalnya Elise hanya ingin berbagi foto dengan kelompok atau grup obrolan saja. Akan tetapi, dengan kondisi demikian, ia tidak menyangka jika foto yang ia unggah menjadi viral.

“Saya awalnya mengambil foto untuk dibagikan dengan sekelompok teman obrolan. Saya tidak menyangka ini bakal viral,” lanjut Elise menambahkan.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here