Viral Pemuda Maros Menikah Dengan Bule Cantik Asal Jerman

Viral Pemuda Maros Menikah Dengan Bule Cantik Asal Jerman

Oranyenews.com, Maros – Warganet memang selalu mencari hal yang heboh untuk di viralkan di media sosial.

Salah satu yang belakangan ini menjadi perbincangan ialah pernikahan seorang pemuda asal Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Umar Gaffar.

Umar Gaffar mampu menyita perhatian publik lantaran berhasil mempersunting wanita pujaannya yang merupakan seorang bule cantik asal Jerman.

Lebih tepatnya, bule cantik tersebut bernama Lena Steffanoswski. Dan keduanya akan melangsungkan akad nikah, Selasa (03/12/2019) di Bontojolong, Kabupaten Maros.

Foto kedua mempelai pun sudah mulai beredar di media sosial. Bahkan membuat heboh dan viral pada kalangan netizen.

Momen bahagia tersebut dibagikan oleh salah seorang kerabat Umar Gaffar bernama Nytha Ainunk, ia berbagi momen kedua pasangan di laman Facebook pribadinya.

Dalam hal ini, Nytha memposting foto momen spesial ketika Umar Gaffar dan Lena Steffanowski tengah melaksanakan kegiatan mappaci.

Sekedar tambahan informasi, mapacci merupakan sebuah acara adat yang wajib dilakukan oleh pengantin suku Bugis-Makassar sebagai bentuk dari pembersihan diri.

Sontak saja, unggahan Nytha pada laman Facebooknya, kemudian ramai dibagikan ulang oleh teman lainnya.

Bahkan terpantau jika postingan tersebut lebih dari 1000 kali dibagikan, serta memperoleh begitu banyak komentar dari warganet.

Nytha dalam unggahan laman facebooknya, juga menjelaskan bahwa sebelum kedua pasangan berbahagia tersebut melangsungkan akad nikah.

Sebelumnya Lena Steffanowski juga sudah terlebih dahulu mengucap dua kaliman syahadat untuk mengikuti agama suami (Islam/Mualaf).

Nytha menyebut, Lena masuk Islam pada Jumat 29 November lalu berlokasi di Masjid Al Markaz maros.

“Dia masuk Islam pada Jumat 29 November lalu di Masjid Al Markaz Maros,” tulis keterangan pada unggahannya.

Tidak hanya itu saja, momen bahagia dari pernikahan Umar dan Lena, juga akan berlangsung secara bersamaan dengan saudara Umar. Pasangan tersebut merupakan Ismail dan Surianti.

Kedua pasangan (mempelai) pengantin masing-masing akan berada pada pelaminan yang sama di Aula Al Markaz Maros, Selasa (3/12/2019) malam.

Pada beberapa komentar netizen yang memberikan respons. Tidak sedikit yang memberikan doa restu. Namun tidak sedikit pula yang iri dengan sosok Umar Gaffar yang bisa meluluhkan hati Lena Steffanowski.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here