Viral Kisah Pengantin Baru, Suami Meninggal Setelah Main Futsal

Viral Kisah Pengantin Baru, Suami Meninggal Setelah Main Futsal

Oranyenews.com – Terdapat sebuah kisah tragis seorang istri ditinggal sang suami untuk selamanya.

Disebutkan, sang suami meninggal dunia setelah ia bermain futsal. Kisahnya pun heboh dan viral di media sosial.

Bagi setiap orang, pastinya menginginkan hidup yang bahagia, dengan dijalani bersama seseorang (pasangan) hingga masa tua.

Pasalnya, hidup bersama dengan orang yang dicinta, tepatnya hingga ajal menjemput, tentu menjadi harapan bagi setiap pasangan. Tidak terkecuali bagi mereka yang baru menikah.

Akan tetapi, keinginan tersebut terkadang hanya sebatas harapan yang tidak bisa terwujud sebagai kenyataan.

Hal tersebut yang terjadi pada sepasang suami istri yang berasal dari Malaysia. Sebab masa pernikahan keduanya hanya berlangsung selama 2 bulan saja.

Pada masa pernihakan yang baru memasuki usia bulan ke-2, trgedi justru mendera mereka. Sang istri harus menelan pil pahit lantaran ditinggal sang suami untuk selamanya.

Seperti yang dilansir dari World of Buzz, pasangan tersebut menikah pada bulan September 2019 lalu. Namun suatu hari ada hal tidak terduga yang terjadi pada sang suami.

Suami, yang diketahui bernama Amirul (25), tampak pucat sekembalinya dari bermain futsal. Ia selanjutnya ditemukan dalam keadaan pingsan.

Insiden tidak terduga tersebut tentu membuat kaget banyak orang. Sehingga Amirul pun dilarikan ke rumah sakit dengan harapan masih bisa tertolong.

Akan tetapi, nyawanya sudah tidak bisa tertolong ketika menuju (perjalanan) ke rumah sakit. Sedangkan dari pihak sang istri, langsung bergegas pulng pasca mendengar berita tersebut.

Pada saat itu, sang istri diketahui melakukan perjalanan ke Shah Alam. Setelah sampai di rumah sakit, ia sangat terpukul.

Hatinya pun seperti luluh lantak ketika mengetahui sang suami sudah pergi untuk selama-lamanya.

Waktu sebelum meninggal, Amirul pun meminta maaf lantaran dirinya tidak bisa bertahan lebih lama lagi.

Bahkan ia juga meminta maaf karena tidak bisa pergi berbulan madu bersama dengan istri tercinta.

Sedangkan menurut yang dilansir dari See Hua Daily, sang istri diketahui bernama Airina (23) yang mempunyai aktifitas kerja di Johor. Keduanya memang sangat terpaksa menjalani hubungan jarak jauh.

Atas kejadian tersebut, Airina masih mengenang dan mengulangi voice note yang dikirim oleh almarhum suaminya. Tepatnya pesan suara yang almarhum kirim sebelum ia pergi latihan futsal.

Hal tersebut Airina bagikan melalui Instagram Story pribadinya. Dan siapa sangka, ternyata hal tersebut merupakan momen terakhir kai ia mendengar suara sang suami.

Untuk terakhir kali, Airina dan Amirul bertemu pada 31 Oktober 2019 lalu, tepat 6 hari sebelum sang suami meninggal dunia.

Sedangkan untuk sebelumnya, Airina sempat mengungkap rasa sedihnya atas kepergian sang suami melalui akun Instagram pribadinya.

Meski begitu, ia tetap selalu berusaha untuk mengikhlaskan kepergian sang suami. Dan diketahui, Amirul meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung.

Kisah pilu memang sering terjadi pada semua orang. Tidak terkecuali pada lingkungan pribadi. Seperti halnya diri pribadi, sanak saudara, tetangga, dan lingkungan sekitar.

Untuk kisah Airina dan Amirul, sontak memperoleh banyak respon dari pengguna media sosial. Pasalnya pasangan tersebut seharusnya masih menikmati indahnya berkeluarga.

Tidak sedikit dari netizen yang memberikan do’a, dukungan, dan sokongan moril. Sehingga Airina tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

Karena terlalu banyaknya respon netizen, tidak heran postingan yang diunggah Airina menjadi viral. Tidak terkecuali pada kalangan warganet di Indonesia.

Yang perlu kita sadari, dalam hidup kesemuanya sudah ketentuan tuhan. Kita hanya menjalani, mawas diri, dan berusaha menjaga serta bersyukur dengan apa yang kita miliki.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here