Viral Driver Ojol Saling Balas Komentar Di Media Sosial

Viral Driver Ojol Saling Balas Komentar Di Media Sosial

Oranyenews.com, Jakarta – Tengah viral seorang pria yang merupakan driver ojek online (ojol) yang mengeluh dengan kelakuan pelanggan yang menjengkelkan.

Untuk sebelumnya, pria driver ojol tersebut bercerita terkait dengan orderan penumpang. Video yang viral tersebut beredar di media sosial Twitter.

Ketika dilakukan penelusuran, video tersebut pertama kali dposting oleh pemilik akun Instagram Fazri Ojol pada 90 Oktober 2019 lalu.

Pada curhatannya, Faxri ojol bercerita tentang orderan untuk mengantarkan sebuah drum. Uniknya, video curahan hati tersebut dibalas oleh driver ojek online yang lain.

Diketahui, driver ojek online yang lain tersebut tampak memberikan tanggapan pada curhat video yang dikeluhkan Fazri, tentu yang sebelumnya video tersebut juga sempat viral.

Video balasan untuk surhatan fazri driver ojol tersebut beredar pada beberapa media sosial seperti Instagram dan juga Twitter.

Sedangkan satu diantara yang mengunggah video balasan tersebut ialah akun Twitter @gojek24jam. Setidaknya, sejak video tersebut diunggah pada Sabtu (16/11/2019).

Video sudah dibanjiri dengan beragam komentar, bahkan juga ikut viral pada kalangan netizen yang penasaran untuk ikutan nimbrung.

Tampak pada video tersebut, seorang pria dengan mengenakan jaket khas ojol, seolah ingin memberikan bukti bahwa apa yang diucapkan Fazri salah.

“Katamu kalau dapat orderan drum tak bisa bawa, ini buktinya bisa bawa,” ucapnya ssembari tersenyum.

Bahkan dituliskan pula, untuk bisa membawa drum tersebut. Pengemudi tidak perlu duduk di bagian spion.

“Tak perlu duduk di spion kanan aku, tak perlu duduk di spion kiri aku,” imbuhnya.

Yang menjadikannya unik, serta mengundang beberapa respon dari warganet. Ialah ungkapan malas yang dilontarkan pada Fazri.

“Kamu males Fazri,” lanjutnya.

Karena adanya video balasan yang menjadi viral di media sosial. Fazri pun tidak mau kalah. Bahkan ia menjelaskan alasan kenapa ia tidak menerima orderan tersebut.

Sehingga aksi saling balas komentar video antar driver ojol pun tidak berhenti samapi disitu saja. Bahkan antar keduanya menjadi hiburan tersendiri pada kalangan netizen.

Melalui akun Instagram pribadinya, Fazri si driver ojol pun memberikan balasan terkait dengan video viral tersebut.

“Saya bukannya malas ya, motor saya ini belum lunas, kalau ku buat angkat drum, motor ku rusak,” ucap Fazri driver ojol.

Namun untuk menerima tantangan dari gojek24jam, ia pun tidak akan lagi berpikir motornya rusak. Jika memang ada orderan serupa, pasti nantinya ia akan jabanin.

“Tapi kalau kamu nantangin saya ya, saya sudah tak mikir motor ku rusak.” imbuhnya.

Bahkan Fazri tampak sedikit mengeluarkan melebih-lebihkan. Ia bersedia mengantar barang yang lebih besar. Sehingga bukan hanya drum, melainkan tandon pun pasti ia muat.

“Jangankan ngangkat drum ini tandong ku angkat ini,” lanjut Fazri.

Dengan adanya aksi saling balas tersebut antar kedua driver ojol tersebut. Sontak saja menjadi daya tarik dan menuai perhatian dari pengguna media sosial yang lain.

Dalam hal ini, tidak sedikit dari mereka yang merasa terhibur. Serta aksi saling balas video antar driver ojol itu pun menjadi heboh dan menarik untuk ditonton.

Seperti yang kita ketahui, untuk saat ini profesi sebagai pengemudi ujek online memang sangat digemari.

Hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan, serta mengikuti perkembangan zaman yang memang sudah serba online.

Tidak sedikit orang yang merasa terbantu dengan adanya driver ojol. Seperti halnya memesan makanan, mengantar barang, dan lain-lainnya.

Bahkan bisa menjadi tempat curhat bagi beberapa pelanggan yang sudah saling kenal dan langganan.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here