Viral! Aksi Wanita Gasak HP Dan Uang Jutaan Rupiah Di Tempat Ibadah

Viral! Aksi Wanita Gasak HP Dan Uang Jutaan Rupiah Di Tempat Ibadah

Oranyenews.com, Jakarta – Belakangan sempat viral aksi kriminal yang diduga dilakukan oleh seorang wanita di Jakarta.

Yang menjadikannya menarik, insiden tersebut terjadi di tempat ibadah dan juga terekam dengan kamera CCTV.

Sedangkan untuk modus yang digunakan ialah dengan berpura-pura melaksanakan Shalat berjamaah di masjid.

Namun wanita tersebut justru melakukan aksi dengan dengan mencopet isi tas jamaah lainnya.

Tampak pada video yang sudah diunggah oleh akun @andrieanmaris, sabtu (16/11/2019), bercerita tentang kronologis kejadian.

Andriean menjelaskan kronolgi kejadian. Yang awalnya dia hendak berangkat kerja dan ibunya meminta untuk berangkat bareng naik Commuterline.

Pasalnya sang ibu hendak menjalani pengobatan di RSPAD Jakarta Pusat. Dan pasca sang ibu sudah berobat, bertepatan dengan waktu yang sudah siang dan pergi ke Masjid Asysyifah untuk shalat Dhuhur.

“kejadian pada hari Rabu(13/11/2019)Kemarin, saya ingin berangkat kerja dan ibu saya minta barang berangkatnya naik Comuterline katanya ingin berobat dirumah sakit, ibu saya ingin berobat ke RSPAD Jakarta Pusat, ketika sudah berobat waktu sudah siang dan ibu saya pergi ke Masjid Asysyifah yang ada di dalam lingkungan RSPAD,” tulisnya pada keterangan unggahan di Instagram.

Lebih lanjut, Andriean juga memaparkan bahwa sang ibu ke masjid untuk menjalani shalat Dhuhur, dan mencari masjid yang dekat dengan lokasi rumah sakit.

Karena sedikit teledor, sang ibu menaruh barang didalam masjid, kemudian kebelakang untuk mengambil air wudhu.

“Setelah itu Adzan, mau sholat Dzuhur di Masjid Asysyifah RSPAD, kemudian Ibu saya ke belakang untuk mengambil air Wudhu,” lanjutnya.

Setelah sekembalinya dari belakang (ambil wudhu), sang ibu Andriean sudah kehilangan dompet yang juga berisi beberapa surat dan barang berharga.

“Setelah itu ibu saya kehilangan dompet berisi KTP Atas nama Mira Alamat Perumahan Graha Prima No.5 Desa Mangun Jaya Tambun Selatan Bekasi, jadi barang yang hilang itu ucapnya, ATM, HP dan uang 2 juta Rupiah,” ujar Andri.

Dalam hal ini, Andri berharap semoga pelaku bisa segera ditangkap oleh aparat penegak hukum.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here