Viral Aksi Nekat Pria Selundupkan Kucing Ke Pesawat

Viral Aksi Nekat Pria Selundupkan Kucing Ke Pesawat

Oranyenews.com – Belakangan ini publik dihebohkan dengan aksi seorang pria yang rela selundupkan kucing kesayangan ke dalam pesawat.

Pria tersebut ialah Mikhail Galin, yang merupakan orang yang suka dengan traveling dan secara kebetulan juga memelihara seekor kucing yang terbilang sangat menggemaskan.

Dan baru-baru ini, aksi yang Galin lakukan viral di media sosial lantaran sudah berhasil menyelundupkan kucing kesayangannya tanpa ada masalah ketika naik pesawat.

Menurut yang dilansir dari laman BBC, Sabtu (16/11/2019), Galin juga sempat mengunggah kronologis dari kejadian penyelundupan kucingnya tersebut.

Ia berbagi foto pada akun facebook pribadinya. “Operasi mengganti Viktor si kucing gemuk dengan Phoebe kucing mini, tulis Galin beserta dengan foto unggahannya.

Sebenarnya, pada saat itu Galin tengah transit di Moskow dari Latvia ketika kucing kesayangannya yaitu Viktor dinyatakan pihak maskapai terlalu berat untuk dibawa ke dalam kabin pesawat.

Lantaran dirinya tidak tega untuk mengirim kucing kesayangannya selama 8 jam menuju rumah dari Vladiostok sendirian, sontak saja Galin melakukan aksi yang terbilang nekat tersebut.

Dalam hal ini, Galin selanjutnya mempunyai inisiatif untuk menyelundupkan peliharaannya dengan trik menukar kucing kesayangan dengan warna serupa Viktor.

“Kebetulan temannya di Moskkow memiliki kucing dengan warna sama dengan Viktor,” sebut Galin.

Pada akhirnya, di hari berikutnya Galin kembali ke bandara dengan membawa Viktor dan juga kucing lain yang mirip dengan miliknya.

Galin meminjam kucing tersebut untuk check in pada kelas bisnis dan kemudian menukarnya kembali.

Dan ternyata, inisiatif yang diterapkan Galin tersebut sukses. Ia berhasil menyelundupkan si Viktor kucing kesayangan ke dalam kabin pesawat.

Dengan merasa sangat bangga, Galin juga sempat mengunggah fotonya bersama Viktor ketika sedang minum satu gelas champange.

Dan secara mendadak, kisah dan foto kucing yang dibagikan oleh Galin tersebut viral. Bahkan bisa dikatakan bahwa aksi yang ia lakukan mampu menyita perhatian pihak maskapai Aeroflot.

Pasalnya, pihak Aeroflot menilai bahwa Galin sudah melanggar aturan dengan aksi nekat yang ia lakukan.

Sebagai salah satu sanksi yang diterapkan, kartu anggta Aeroflot milik Galin dicoret oleh pihak maskapai terkait.

Akan tetapi, perlu juga diketahui bahwa adanya penerapan hukuman dari pihak Aeroflot pada Galin juga sempat ditentang oleh para pecinta kucing di berbagai negara.

“Hal seperti ini seperti menghina kucing! Tidak akan ada yang memaafkan kejadian ini,” papar Bozhena Rynska salah seorang sosialita di Rusia.

Bagikan Yuk..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here